Pasca Operasi, Gubernur Pastikan Kondisi Wakil Bupati Kaur Membaik

Pasca Operasi, Gubernur Pastikan Kondisi Wakil Bupati Kaur Membaik

--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Gubernur Bengkulu, DR drh Rohidin Mersyah MMA memastikan kondisi Wakil Bupati Kaur yang terkena ledakan petasan pada saat merayakan malam tahun baru sudah mulai membaik. Rohidin mengatakan, dirinya kemarin telah berkunjung, secara langsung ke RSUD M Yunus untuk melihat secara langsung kondisi Wakil Bupati Kaur Lismidianto. Kemudian, dia juga telah menyampaikan kepada pihak RSUD M Yunus untuk segera dilakukan penanganan terhadap kondisi Wakil Bupati Kaur tersebut.

"Pagi-pagi saya langsung telepon Direktur Rumah Sakit dan akan dioperasi jam 9 atau jam 10 pagi. Kemarin, Minggu (1/12/2023), juga saya sudah melihat hasilnya melalui foto dan alhamdulilla berjalan dengan bagus," ungkap Rohidin, Senin (2/1/2022).

Rohidin juga menyampaikan doa untuk kesembuhan Wakil Bupati Kaur. Menurutnya, hal ini adalah musibah dan dapat terjadi pada siapapun.

"Mudah-mudahan beliau cepat sembuh dan tetap kuat. Dengan kejadian ini saya kira ini musibah untuk beliau dan untuk kita semua," ujar Rohidin.

Untuk itu, dia menyampaikan, agar hal ini menjadi pelajaran  bersama semua pihak,  untuk berhati-hati dengan segala potensi yang bisa menyebabkan kecelakaan atau hal yang tidak kita inginkan.

"Pelajaran sekali lagi, untuk kegiatan yang tidak bermanfaat dan berisiko agar kita hindari," kata Rohidin.

Terpisah, Wakil Direktur Bidang Penunjang Medik dan Pendidikan RSUD M.Yunus, Yudan Harto menyampaikan hal senada. Psca operasi yang dilakukan kemarin, kondisi Wakil Bupati Kaur sudah mulai membaik.

"Pasca operasi kondisi umum baik, saat ini sedang dalam perawatan luka pasca operasi dirawat di ruang super VIP," terang Yudan.

Hanya saja, Yudan belum bisa memastikan berapa lama Wakil Bupati Kaur tersebutdirawat.

"Belum bisa kita tentukan berapa lama perawatan pasca operasi akan berjalan," tutup Yudan. (Suary).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: