Letkol Renaldy Jabat Dandim Rejang Lebong, Bupati Kepahiang Sampaikan Pesan ini

Letkol Renaldy Jabat Dandim Rejang Lebong, Bupati Kepahiang Sampaikan Pesan ini

Letkol Renaldy Dandim 0409/Rejang Lebong yang baru saat tiba di Makodim 0409/Rejang Lebong, Jumat (30/12) sore.-(foto: ary apriko/bengkuiluekspress.disway.id)-

CURUP, BENGKULUEKSPRESS.COM - Jabatan Dandim 0409/Rejang Lebong berganti dari pejabat Lama Letkol CZI Trisnu Novawan SSos MTr (Han) Msi ke pejabat Baru Letkol Inf Mochamad Renaldy Herbowo SSos MSi.

Letkol Inf Renaldy sendiri sebelumnya menjabat sebagai Danyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2/Mekanis. Sementara itu, Letkol CZI Trisnu saat menjabat sebagai Wakil Komandan Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat Bogor Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Letkol CZI Trisnu Novawan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 0409/Rejang Lebong.

"Terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu saya selama menjalankan tugas sebagai Dandim 0409/Rejang Lebong," sampai Letkol CZI Trisnu.

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim Rejang Lebong Tumbuhkan Rasa Nasionalisme

BACA JUGA:Kodim Mukomuko Gelar Syukuran Pembukaan Karya Bhakti Tahun 2022

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mohon pamit dan restu untuk menempati jabatannya yang baru sebagai Wadan Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat yang ada di Bogor.

Sementara itu, Letkol Inf Renaldy dalam sambutannya selain memperkenalkan diri dalam kesempatan tersebut ia meminta dukungan dari semua pihak, agar ia bisa melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 0409/Rejang Lebong yang baru dengan baik.

"Dukungan dari bapak ibu semua sangat saya harapkan, sehingga saya nanti bisa menjalankan tugas saya dengan baik," harapnya.

Disisi lain, Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU yang mewakili tiga bupati yang menjadi wilayah teritorial Kodim 0409/Rejang Lebong menyampaikan terima kasihnya kepada Letkol CZI Trisnu atas pengabdiannya selama bertugas sebagai Dandim 0409/Rejang Lebong.

BACA JUGA:Satukan Komitmen Jaga Pancasila dan NKRI, Kodim 0423/BU Gelar Komsos

BACA JUGA:Kodim 0425 Seluma Bagikan 3 Ton Beras

"Kepada Letkol Trisnu, selamat bertugas ditempat baru, kami doakan agar nanti bisa menjadi jenderal," sampai Hidayat.

Kemudian kepada Letkol Inf Renaldy ia menyampaikan selamat datang dan bertugas di Kodim 0409/Rejang Lebong. Ia mengungkapkan wilayah teritorial Kodim 0409/Rejang Lebong yang meliputi Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang dulunya merupakan satu kabupaten yaitu Kabupaten Rejang Lebong. Namun saat ini menjadi tiga kabupaten setelah Kabupaten Lebong dan Kepahiang memekarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: