Yamaha FreeGo New Connected Hadir di Bengkulu, Sudah Dapat Dibeli di Seluruh Jaringan Dealer Resmi

Yamaha FreeGo New Connected Hadir di Bengkulu, Sudah Dapat Dibeli di Seluruh Jaringan Dealer Resmi

Yamaha Thamrin Brother Area Bengkulu akhirnya melaunching motor FreeGo 125 New Connected sebagai varian terbaru dari FreeGo di Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. 

Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.


Servis gratis dalam rangkaian launching motor FreeGo 125 New Connected sebagai varian terbaru dari FreeGo di Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Motor Yamaha Boyong 6 Award di Ajang Penghargaan Bergengsi

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E01 Siap Ramaikan Jalanan Ibu Kota Jakarta

Mempertahankan keunggulannya sebagai motor 125 cc yang memiliki bagasi (25 L) seperti NMAX terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket).

Sehingga mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang bawaan, terutama keluarga muda yang aktif berpergian dengan sepeda motor.

Sementara itu, Kepala Training and Development Yamaha Thamrin Brother Area Bengkulu, Muhammad Agus mengatakan, Yamaha FreeGo 125 New Coneected juga dirancang untuk memberikan berkendara bagi keluarga.

"Mulai dari desain dan fitur penunjang dirancang untuk berkendara lebih nyaman dan cocok sekali untuk membawa keluarga," ujar Agus.

BACA JUGA:Tim Yamaha Racing Indonesia dan Aldi Satya Mahendra Optimis Raih Kesuksesan Di Arrc 2022 Buriram Thailand

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E01 Siap Ramaikan Jalanan Ibu Kota Jakarta

Hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas. Seperti pada motor premium, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat.

Selain itu, berkendara juga semakin berkualitas karena Yamaha FreeGo 125 Connected disempurnakan dengan mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga serta dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: