Yamaha FreeGo New Connected Hadir di Bengkulu, Sudah Dapat Dibeli di Seluruh Jaringan Dealer Resmi

Yamaha FreeGo New Connected Hadir di Bengkulu, Sudah Dapat Dibeli di Seluruh Jaringan Dealer Resmi

Yamaha Thamrin Brother Area Bengkulu akhirnya melaunching motor FreeGo 125 New Connected sebagai varian terbaru dari FreeGo di Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless sehingga membuat berkendara semakin nyaman, baik bagi pengendara maupun penumpang.

Dengan semua kelebihan dan keunggulan Yamaha FreeGo 125 New Connected ini, Yamaha Thamrin Brother Area Bengkulu optimis akan mendapatkan sambutan hangat dari konsumennya di Bengkulu.

Promo Pemotongan Tenor DP 1 Juta

Untuk itu, Perwakilan Kacab, Miranda Yuriko menyampaikan, saat ini pihaknya memberikan promo potongan khusus untuk pembelian kredit akan mendapatkan potongan tenor satu bulan.

"Saat ini kita ada program pemotongan tenor satu bulan untuk pembelian dengan DP Rp. 1 juta, jadi cukup bayar 34 bulan. Promo ini berlaku hingga tanggal 27 Desember ini," kata Miranda.

Yamaha New FreeGo 125 Connected dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 23,200,000 OTR Jakarta, sedangkan dengan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp 21.400.000 OTR Jakarta. 

Untuk harga New FreeGo 125 Connected untuk OTR Bengkulu, dengan varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan harga Rp 24.665.000, sedangkan dengan varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp. 22.940.000.

Saat ini Yamaha FreeGo 125 Connected dan Yamaha FreeGo 125 sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi seluruh area Bengkulu, mulai tanggal 24 Desember 2022.

Kemudian hari ini, Minggu (25/12/2022) dilanjutkan dengan kegiatan lomba Zumba Party, Photobooth Competition dan lomba isi bagasi Yamaha FreeGo 125 New Conenected yang berlokasi di Pantai Panjang.(Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: