Ada 687 Lowongan Pekerjaan di Bengkulu, Mau Tahu Lengkapnya di Sini

Ada 687 Lowongan Pekerjaan di Bengkulu, Mau Tahu Lengkapnya di Sini

Job fair di Bengkulu menyedikan 430 lowongan kerja-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Total sebanyak 687 lowongan kerja akan tersedia yang diikuti 40 perusahaan dalam kegiatan job fair yang digelar besok 15 Desember di Bencoolen Mall Bengkulu.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja, Disnakertrans Provinisi Bengkulu, Ahmad Nurdin, MM, M.A.P, mengungkapkan, penambahan tersebut cukup signifikan dari sebelumnya hanya 430 menjadi 638 lowongan pekerjaan.

"Hingga saat ini sudah tercatat ada 687 lowongan pekerjaan yang tersedia untuk besok," ungkap Nurdin, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan yang diikuti 40 perusahaan yang ada di Provinsi Bengkulu ini, nantinya semua penempatan kerja berada didalam wilayah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kemah Bela Negara di Provinsi Bengkulu, Ribuan Peserta Dipastikan Hadir


Daftar Lowongan Pekerjaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-


--

Untuk itu Nurdin mengimbau agar para pencari kerja dapat mengikuti kegiatan yang akan berlangsung selama satu hari tersebut dengan membawa persyaratan-persyaratan standar lamaran kerja.

"Kita harapkan para pencari kerja besok dapat hadir di Bencoolen Mall, karena pelaksanaannya akan berlangsung selama satu hari," ujarnya.

Adapun ke 40 perusahaan yang mengikuti kegiatan Job Fair sebagai berikut, Hotel Sinar Sport ,Hotel Mercure, Hotel Xtra, Hotel Cordela, Hotel Splash, Hotel Madeline, Hotel Amaris, PT. Tenaga Listrik Bengkulu, PT. Bengkulu Distribusindo Raya (Wings), Indomaret, Alfamart, Bintang Mulya Jaya, PT. Agung Auto Mall, PT. Gesit Pratama.

Kemudian PT. Jaya Beton, PT. Bengkulu Jaya Abadi, PT Bengkulu Setia Abadi, PT. Thamrin Brother, BPR Maroba Ite, Klinik Abdi, Saimen Bakery, Bunda Baby Shop, PT Niaga Nusa Abadi (Surya Madistrindo), PT. Impian Bengkulu Indah (BIM), PT. Astra Honda Internasional, PT. Kawan Lama Group, PT. PKSS, PT. Adira Dinamika Multi Finance, Columbus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: