Ditemukan 7 Luka Tusuk di Tubuh Pemuda Pria Bertato Joker, Polisi Duga Korban Sempat Berkelahi

Ditemukan 7 Luka Tusuk di Tubuh Pemuda Pria Bertato Joker, Polisi Duga Korban Sempat Berkelahi

Mayat yang diduga korban pembunuhan dimasukan ke dalam kantong mayat-(foto: ari apriko/bengkuluekspress.disway.id)-

CURUP, BENGKULUEKSPRESS.COM - Jajaran kepolisian dari Polres Rejang Lebong masih menyelidiki kematian Redo (20) yang mayatnya ditemukan Senin (12/12) pagi di jalan lingkar stadion Air Bang Curup.

"Untuk penyebab pasti kematian korban saat ini masih kita selidiki," terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea SIK dikonfirmasi BE, Senin (12/12/2022) siang.

Namun menurut Kasat Reskrim, dari penyelidikan sementara yang mereka lakukan sebelum meninggal korban terlibat perkelahian. Dimana pelakunya lebih dari satu orang, hal tersebut terlihat dari sejumlah luka yang dialami korban.

AKP Sampson mengungkapkan luka yang dialami korban sendiri sekitar 10 titik termasuk sejumlah luka sayatan di tangan korban. Sedangkan untuk luka tusukan sendiri setidaknya ada tujuh tusukan yaitu satu tusukan di bagian perut, empat tusukan di bagian dada, satu tusukan di punggung belakang dan satu tusukan di bagian ketiak.

BACA JUGA:Mayat Pria Bertato Joker Ditemukan di Curup, Diduga Korban Pembunuhan

BACA JUGA:Identitas Mayat Pria Bertato Joker di Rejang Lebong Terungkap, Motor Korban Hilang

"Total luka yang ada di tubuh korban ada 10 luka," tambah Kasat.

Dalam mengungkapk kematian korban sendiri, Kasat Reskrim pihaknya sudah melakukan olah TKP, kemudian membawa korban ke rumah sakit dan kemudian menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sejumlah saksi juga sudah mereka mintai keterangan, mulai dari pihak keluarga hingga teman-teman korban termasuk teman korban yang menemani sebelum pada malam hari sebelum korban ditemukan dengan posisi meninggal dunia.

Sementara itu, untuk barang korban yang hilang seperti sepeda motor dan Hp milik korban. Kasat mengaku juga belum bisa memastikan, karena barang-barang tersebut dinyatakan hilang berdasarkan keterangan dari adik korban.

"kita belum bisa memastikan apakah benar hilang atau justru dititipkan korban sebelum kejadian," paparnya.

BACA JUGA:IRT di Rejang Lebong Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Begitu juga dengan lokasi kejadian penusukan terhadap korban apakah dilokasi ditemukan atau justru ditempat lain, ia juga mengaku masih dilakukan penyelidikan oleh tim penyidik dari Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.

"Untuk TKP juga masih kita dalami apakah dilokasi ditemukan atau justru ada TKP lain," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: