Ditemukan 7 Luka Tusuk di Tubuh Pemuda Pria Bertato Joker, Polisi Duga Korban Sempat Berkelahi

Ditemukan 7 Luka Tusuk di Tubuh Pemuda Pria Bertato Joker, Polisi Duga Korban Sempat Berkelahi

Mayat yang diduga korban pembunuhan dimasukan ke dalam kantong mayat-(foto: ari apriko/bengkuluekspress.disway.id)-

Untuk diketahui, Senin pagi masyarakat sekitar Stadion Air Bang yang ada di Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah heboh karena ditemukan sesosok mayat dengan kondisi mulut mengeluarkan darah di jalan lingkar stadion air bang.

Korban pertama kali ditemukan warga yang pulang dari Masjid usai Shalat Subuh, meskipun sebelum berangkat ke masjid saksi sudah melihat korban tergeletak dilokasi, hanya saja saksi mengira korban hanya tertidur karena terpengaruh minuman keras.

Namun saat korban pulang dari masjid, korban masih ada sehingga saksi langsung menghubungi RT setempat dan pihak kepolisian. Setelah dilakukan identifikasi dan mayat korban dibawa ke RSUD Curup, diketahui korban yang memiliki tato joker di tangannya bernama Redo (20) warga Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang.

Disisi lain, Mardiani salah satu keluarga korban mengungkapkan setelah dipastikan bahwa korban adalah keluarga mereka. Kemudian setelah menjalani visum di RSUD Curup, kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka di Desa Sumber Urip untuk dilakukan pemakaman di TPU Desa setempat.

"Kami berharap kasus yang menimpa keponakan kami ini bisa terungkap dan pelakunya segera tertangkap," harap Mardiani.(251)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: