Tampil Memukau, Yura dan Ardhito Hibur Ribuan Penonton di Bengkulu

Tampil Memukau, Yura  dan Ardhito Hibur Ribuan Penonton di Bengkulu

Penyanyi Ardhito saat perform di Bengkulu-(foto: dokumentasi/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Hari pertama festival Bengkulu Kemarin Sore (BKS) yang diselenggarakan oleh Areacorp  berjalan lancar dan sukses. Festival BKS yang menghadirkan sederet musisi/penyanyi tanah air dan local ini cukup menghipnotis para penonton, pada Jumat malam (9/12/2022).

Dua guest star yang dihadirkan pada festival BKS yakni Yura Yunita dan Ardhito Pramono tampil memukau di plantaran Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu dan membuat ribuan penonton yang hadir masuk dalam suasana lagu yang dibawakan keduanya.

Seperti penyanyi Ardhito Pramono yang membawakan sebanyak 10 lagu dengan diiringi keyboard kesayangan itu mampu membawa kaum perempuan yang hadir pada konser musik Bengkulu Kemarin Sore menjadi baper atau terbawa perasaan dalam lagu yang dibawakan.  

Lagu berjudul 'Sudah' yang dibawakan Ardhito Pramono, membuat penonton ikut bernyanyi dan tak sedikit penonton yang hadir larut dalam suasana lagu Story' Of Kale tersebut.

BACA JUGA:Pimred dari 5 Provinsi di Sumatera Kunjungi PT Semen Padang, Eksplorasi Proses Produksi Semen dan Program TJSL


Penyanyi Yura Yunita saat perform di Bengkulu-(foto: dokumentasi/bengkuluekspress.disway.id)-

Tak hanya Ardhito, penyanyi yang memiliki nama asli Yunita Rachman atau yang lebih dikenal dengan Yura Yunita ini juga memberikan penampilan yang sempurna dalam festival musik Bengkulu Kemarin Sore. 

Penyanyi asal Bandung inipun juga membawakan sederet lagu yang  ia miliki,  seperti lagu Dunia Tipu Tipu. Setelah ditelaah, lagu Dunia Tipu Tipu menceritakan tentang ungkapan bahagia yang ditujukan kepada seseorang yang dianggap “spesial” di dalam hidup. Seseorang itu bisa saja pasangan/kekasih, orang tua (ibu atau ayah), keluarga serta kerabat maupun sahabat.

Selain itu lagi Tutur Batin yang menjadi lagu penutup dalam penampilan Yura Yunita pada konsernya di Bengkulu ini juga sukses dibawakan. Para penonton yang hadir pun ikut hanyut dalam pembawaan lagu Tutur Batin tersebut, bahkan banyak penonton yang menangis saat menyanyikan lagu dari album ketiga karya penyanyi dan penulis lagu Indonesia Yura Yunita.

Sementara itu Ricko Novriansyah selaku Project Director BKS mengatakan, penonton yang hadir pada konser hari pertama ini mencapai dua ribu lebih penonton. Meskipun ada ribuan penonton festival Bengkulu Kemarin Sore yang hadir, acara ini berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan lain.

"Hari pertama kemarin sudah 2 ribu lebih tiket  ludes terjual dan untuk konser dihari kedua dan ketiga ini tentunya penjualan tiket masih berjalan terus," kata Ricko. 

Kendati demikian, selain konser musik tersedia juga sejumlah tenant kuliner yang ada di plataran Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu yang terbuka untuk umum. Sehingga semua masyarakat Bengkulu dapat ikut serta menyukseskan acara yang dilakukan oleh anak muda creative Bengkulu ini. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: