Warga Temukan Mayat di Dekat Jembatan Rawa Makmur Kota Bengkulu

Warga Temukan Mayat di Dekat Jembatan Rawa Makmur Kota Bengkulu

Warga dan pihak kepolisian saat mengevakuasi mayat Niaman Hudi warga Kota Bengkulu-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Penemuan mayat laki-laki di pinggir sungai Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu pada Sabtu (26/11/2022) siang menghebohkan warga setempat. 

Mayat laki-laki yang diketahui bernama Niaman Hudi (80) seorang pensiunan yang tinggal di Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu ditemukan oleh warga sekitar sekira pukul 12.00 wib.

Menurut penuturan anak korban bernama Mardani (49), korban Niaman pergi meninggalkan rumah sejak Jumat kemarin (25/11/2022) pada pukul 17.00 Wib.

Kemudian Mardani bersama dengan keluarga melakukan pencarian dengan cara mengshare foto dan ciri ciri korban ke grub WhatsApp.

Selanjutnya, pihak keluarga mencari korban ke kawasan Tanah Patah Kota Bengkulu tempat biasa korban pergi. Namun sekira pukul 11.30 Wib pada saat melewati jembatan Kelurahan Rawa Makmur, Mardani melihat ada masyarakat sudah berkumpul di pinggir sungai lalu ia turun ke sungai dan melihat bahwa mayat yang berada di sungai merupakan orang tuanya.

Dengan adanya temuan mayat tersebut, pihak kepolisian sektor Muara Bangkahulu langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan terhadap korban memang memiliki kekurangan daya ingat (pikun).

Selain itu, korban juga kerap meninggalkan rumah tanpa pamit dengan pihak keluarga. atas kejadian ini, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan membawa korban pulang kediamannya untuk disemayamkan.

"Memang benar ada penemuan mayat laki-laki dan identitasnya juga sudah kita ketahui. Saat ini sudah ada pihak keluarganya dan mereka menolak untuk dilakukan otopsi karena  akan langsung di bawa ke rumah duka untuk di makamkan," kata AKP Sugiharto pada bengkuluekspress.com. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: