Najwa Shihab Adu Akting di Film Layar Lebar

Najwa Shihab Adu Akting di Film Layar Lebar

Najwah Shihab -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Najwa Shihab seorang jurnalis yang juga host di program Mata Najwa beradu akting disebuah film layar lebar yang  rilis pada bulan November.

Film Sri Asih ini di Sutradarai oleh Upi Avianto dengan menggandeng sederet aktor dan aktris Indonesia membuat film ini kayak untuk ditonton.

Pasalnya, film yang digarap oleh Upi dan Joko Anwar ini menceritakan tentang Laga hidup pahlawan Indonesia yang dalam film ini mencerminkan sosok pahlawan perempuan.

Najwa Shihab yang ditawarkan untuk ikut beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ini pun tak dapat menolak tawaran tersebut. 

BACA JUGA:Permenaker Baru, DPRD Minta Kenaikan UMP Bengkulu Dikaji Lagi

Najwa Shihab yang kesehariannya menjadi seorang jurnalis inipun harus mengubah karakternya dengan memerankan sosok Nani Wijaya. Dimana dalam film Sri Asih ini, peran Nani Wijaya adalah sebagai titisan Sri Asih pertama.

Saat ini film Sri Asih sudah dapat ditonton oleh masyarakat  di seluruh bioskop Indonesia. Berikut sederet artis yang ikut bermain dalam film Sri Asih, Pevita Pearce sebagai Alana / Sri Asih, Keinaya Messi Gusti sebagai Alana kecil Reza Rahadian sebagai Jatmiko Christine Hakim sebagai Eyang Mariani.

Jefri Nichol sebagai Tangguh, Dimas Anggara sebagai Kala, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, Jenny Zhang sebagai Sarita Hamzah, Randy Pangalila sebagai Mateo Adinegara, Revaldo sebagai Jagau.

Selanjutnya ada Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham / Ghazul, Aqi Singgih sebagai Ganda, Hamdan Jourdy Pranata sebagai Farzan,  Mahendra Canti Tachril sebagai Nayara, Agatha Mian Tiara sebagai Suster Gayatri.

Selain itu ada pula penampilan spesial Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api, Najwa Shihab sebagai Nani Wijaya atau Sri Asih pertama, Maudy Koesnaedi sebagai Dewi Asih, dan Chicco Jerikho sebagai Awang atau Godam di adegan pertengahan kredit.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: