Honda Sonic Adu Kambing, 2 Remaja di Bengkulu Utara Tewas

Honda Sonic Adu Kambing, 2 Remaja di Bengkulu Utara Tewas

Beginilah keadaan dua unit kendaraan yang mengalami kecelakaan di jalan lintas Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu malam (19/11/22) -(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

ARMA JAYA, BENGKULUEKSPRESS.COM- Dua orang pelajar asal Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yakni Adrian (18) warga Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur dan Muhammad Ali (18) warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan lintas Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (19/11/22) sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat dikonfirmasi BE, Kasat lantas Polres BU Iptu Eka Hendra A STK SIK melalui Kanit Lantas Polres BU, Aipda Sutarto membenarkan kejadian tersebut, yang mana awal kecelakaan terjadi saat korban Adrian mengendarai sepeda motor jenis honda sonic BD 4742 SS, datang dari arah Arga Makmur, menuju ke arah Kemumu.

Setibanya di lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan korban Muhammad Ali, menggunakan sepeda motor jenis honda sonic B 6966 VLN.

BACA JUGA:Kemajuan Indonesia Dimulai dari Bengkulu

Dikerenakan kedua korban memang  mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari terlibat, hingga kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala.

"Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan dan untuk kedua kendaraan sudah kita amankan di Polres," ujar Iptu Eka.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: