Saksikan Event Promo Kosmetik Tema Halloween di Dianca Goods Bengkulu, Bisa Coba Skin Analyzer Gratis

Saksikan Event Promo Kosmetik Tema Halloween di Dianca Goods Bengkulu, Bisa Coba Skin Analyzer Gratis

Suasana Event Promo Kosmetik Tema Halloween Dianca Goods Mas-(foto: nur miessuary/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pertama di BENGKULU memperingati event halloween, Dianca Goods memberikan promo-promo produk kecantikan dan pelayanan bisa mencoba skin analyzer secara gratis.

Dianca Goods, sebelumnya merupakan toko online shop produk kosmetik dan sejak bulan Februari 2022 yang lalu membuka tokonya.

Saat ini juga Dianca Goods juga memberikan promo gabung membership khusus event Hello-WIN! dengan keuntungan bisa mencoba skin analyzer secara gratis, harga potongan khusus member, dan menjadi orang pertama yang akan mendapatkan info diskon dengan pengalaman pertama belanja di Bengkulu dengan toko skincare yang estetik.

"Biasanya event halloween di hotel yang membutuhkan uang lebih, jadi kita mau memberikan sesuatu yang baru untuk anak Bengkulu cukup dengan datang ke sini mereka bisa merasakan event halloween dan kita akan berikan promo-promo karena kebetulan diakhir bulan ada pay day," ungkap Head Creative Dianca Goods, Sanya Hibatulmedina, Senin (31/10/2022).

BACA JUGA:Oknum Pemuda Bengkulu Selatan Sebarkan Foto Bugil di Grup WA Sekolah

Sanya juga mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai macam jenis kosmetik untuk semua umur baik pria maupun perempuan dan menyediakan 2000 jenis produk kosmetik serta memiliki juga BA yang handal dan siap untuk para pengunjung berkonsultasi.

Selain itu, Dianca Good dalam event halloween sebagai pengalaman pertama belanja di Bengkulu dengan toko skincare yang estetik, tempat yang nyaman, dekorasi estetik dan instagrammable dengan parkiran luas, nyaman, dan gratis, full AC, aman dan nyaman untuk anak.

Event Hello-WIN ini dimulai sejak 26 Oktober sampai 2 November 2022 yang berlokasi di Dianca Goods Tanah Patah Jl. Musium, No. 2, Tanah Patah (Gang Depan Xtra Hotel).

"Seharusnya hari ini acaranya itu berakhir, karena banyak permintaan dari pengunjung jadi kita perpanjang sampai lusa, dengan berbagai fasilitas seperti tempat kita full AC, dan ada sofa tempat duduk untuk anak-anak maupun orang yang sudah tua," jelas Sanya Hibatulmedina.(Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: