Berhasil Ditangkap, Remaja di Bengkulu Ini Akui Carikan Pelanggan Lewat Aplikasi Michat

Berhasil Ditangkap, Remaja di Bengkulu Ini Akui Carikan Pelanggan Lewat Aplikasi Michat

- AZ pelaku eksploitasi seksual terhadap anak berhasil ditangkap buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pelarian DPO kasus eksploitasi seksual terhadap anak berinisial AZ (18) berhasil dihentikan oleh Buser Macan Gading Satreskrim Polres BENGKULU. AZ yang saat itu berada di kawasan Pantai Panjang Kota BENGKULU berhasil ditangkap dan langsung digelandang ke Polres BENGKULU.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan, AZ ini yang memiliki peran untuk mencari pelanggan dalam open BO menggunakan aplikasi Michat.

Lebih lanjut dalam menjalankan kegiatan eksploitasi seksual ini, tersangka telah menyewa hotel. Hotel yang disewa pun beragam.

Pada kasus ini pula, Polres Bengkulu telah menetapkan 6 orang tersangka, empat diantaranya sudah berhasil diamankan lebih dulu dan saat ini menyusul satu DPO telah ditangkap.

"Pengakuan pelaku AZ perbuatannya mencari pelanggan, yang mana sejauh ini sudah 8 orang dan  korbannya merupakan anak-anak," kata AKP Welliwanto Malau, pada bengkuluekspress.com , Rabu (5/10/2022).

BACA JUGA:Usai Disetubuhi Pacar, Pelajar Ini Dijual Lewat Michat dengan Cara Open BO

BACA JUGA:Seorang Pelajar di Kota Bengkulu Dijual Pacarnya Lewat Aplikasi Michat, Begini Kronologisnya

Sementara itu, pihak Satreskrim Polres Bengkulu masih memburu satu DPO lainnya berinsial IN. Peran tersangka IN ini adalah ia melakukan pembiaran dalam perbuatan ekploitasi tersebut dan ikut serta menerima uang dari hasil eksploitasi seksual ini.

Dengan telah ditangkapnya AZ, total seluruh tersangka dalam kasus persetubuhan dan eksploitasi ekonomi dan seksual terhadap anak berjumlah 5 orang. 

Dari 5 orang itu, 2 laki-laki dan 3 lainnya adalah perempuan. Terhadap tersangka yang diamankan juga saat ini masih berstatus anak dibawah umur. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: