Yamaha Thamrin Bengkulu Turut Sukseskan Jalan Santai di Desa Pekik Nyaring

Yamaha Thamrin Bengkulu Turut Sukseskan Jalan Santai di Desa Pekik Nyaring

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU TENGAH, BENGKULUEKSPRESS.COM -  Masyarakat Indonesia tengah bergembira di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI terpatnya tanggal 17 Agustus 2022. Salah satu bentuk kegembiraan masyarakat di Hari Kemerdekaan RI yakni dengan menggelar sejumlah lomba.

Hal yang sama dilakukan masyarakat di Desa Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu Tengah turut memeriahkan HUT RI ke- 77 pada Minggu (21/8).  

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya jalan santai bersama warga, doorprize berhadiah dan hiburan oleh kesenian Kuda Kepang.

BACA JUGA:Support Peresmian Kampung Jenggalu Kito, Gubernur Bengkulu Ucapkan Terima Kasih kepada Yamaha Thamrin 

"Hari ini digelar jalan santai bersama warga Desa Pekik Nyaring yang dimulai pukul 06.30 wib, antusias warga di sini sangat luar biasa untuk mengikuti acara ini. Kami bersama Karang Taruna Nugraha membagikan sekitar 3.000 kupon sebagai bentuk partisipasi warga mengikuti kegiatan ini," ujar Noval Ananta selaku Kepala Desa Pekik Nyaring. 

Tak hanya jalan santai, kegiatan ini turut dimeriahkan oleh kesenian kuda kepang yang dipersembahkan oleh Karang Taruna Nugraha sebagai hiburan untuk masyarakat. 

Tentunya kegiatan ini didukung oleh beberapa sponsor baik dari kalangan masyarakat, instansi pemerintah dan bisnis usaha sekitar. Terlebih dari Yamaha Thamrin Bengkulu, yang memberikan dukungan seperti sarana dan prasana dalam  kegiatan ini. 

Dikesempatan lain, Firman selaku ketua Karang Taruna Nugraha Desa Pekik Nyaring. "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak pendukung terutama Yamaha Thamrin, dengan dukungan seperti ini sangat bermanfaat dalam kelancaran acara ini," ujar Firman.

Acara ini pun turut dihadiri oleh undangan seperti perwakikan Polsek Pekik Nyaring, Ibu Retno, Bapak Arsyad Hamzah dan Bapak Fery Driatno selaku Anggota Drpd Provinsi Bengkulu. 

"Kami turut berterimakasih atas kehadiran tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di kegiatan kami," imbuh Firman.

Diwaktu yang sama, Muhammad Shona selaku Area Controlling Promotion Yamaha Thamrin  mengaku antusias warga Desa Pekik Nyaring sangat luar biasa. "Kedepannya semoga acara seperti ini bisa terlaksana tidak hanya untuk memperingati HUT RI. Namun di kesempatan hari besar Indonesia lainnya," ujar Shona. 

"Yamaha Thamrin saat ini memang tengah menjalin kerjasama di beberapa lapisan masyarakat  dan daera di kota Bengkulu dalam memeriahkan HUT RI baik sebagai penyelenggara ataupun sponsorship," tambahnya.(rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: