Yamaha Resmi Luncurkan Lexi 155 Model 2024, Dibanderol Harga Rp 20 Jutaan

Yamaha Resmi Luncurkan Lexi 155 Model 2024, Dibanderol Harga Rp 20 Jutaan

Lexi LX155 memiliki fitur headlamp sendiri menggunakan tipe LED Reflector dual-keen kanan dan kiri dengan sedikit perubahan bentuk.-yamahamotor.co.id-

BENGKULUEKSPRESS.COMYamaha Indonesia secara resmi Merilis Update terbaru New Lexi 155 Model 2024 dengan harga mulai 25,35 juta rupiah OTR Jakarta, pada Jum'at (12/01/2024).

Update dari Produk yang memiliki tagline "Sederhana namun Membanggakan” ini memiliki beberapa Point perubahan yang diperoleh dari Feedback konsumen pengguna Lexi semenjak lebih dari 5 tahun yang lalu dirilis perdana.

Walaupun secara Basis Platform, desain Lexi LX155 2024 tidak banyak Melompat dari Desain Lexi generasi pertama yaki Lexi 125 cc yang memiliki model Maxi-Handlebar, dengan pembaruan dari Bentuk lampu penerang di mana terlihat lampu alisnya tidak lagi terlalu Biru, namun pendaran Led Putih cerah. 

BACA JUGA:Wow! Desain Yamaha R1 Semakin Sporty dan Modern

Lexi LX155 memiliki fitur headlamp sendiri menggunakan tipe LED Reflector dual-keen kanan dan kiri dengan sedikit perubahan bentuk. Lampu sen pindah terpisah dan ditempatkan lebih tinggi sekarang. Dengan hadirnya Lexi 155, maka Lexi 125 tidak dilanjutkan produksinya oleh YIMM

Jika dilihat ada bagian bagian belakang, perubahan modelnya bisa dilihat dari Penempatan lampu penerang Plat Nopol yang sudah terpisah sekarang. Secara Dapur Pacu, nya sekarang sudah 155 cc berpendingin Cairan VVA Blue Core dengan dimensi bore x stroke mirip dengan NMAX.

Kendati demikian, meski detail hampir mirip, namun ada banyak bedanya dengan jeroan NMAX. Lexi LX155 menawarkan sentuhan pembaharuan yang dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi. 

BACA JUGA:Umumkan Harga Terbaru! Intip Besaran Harga Mobil Listrik Morris Garage Model MG4 EV dan MG ZS EV

Mesin terbaru pada LEXi LX 155 menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Pada mesin produk terbaru Yamaha ini sudah disematkan Stop & Start System yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti. 

Selain itu, Lexi LX155 menggunakan teknologi Smart Motor Generator berfungsi membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. 

Istimewaan LEXi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk mengoptimalkan pengereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai.

BACA JUGA:Segera diLuncurkan, BDY Lirik Indonesia Untuk Memasarkan Kendaraan Listrik dengan Energi Hijau

LEXi LX 155 mempunyai keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: