38 Pejabat Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Namanya!

38 Pejabat Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Namanya!

Pelantikan 38 38 Pejabat Eselon II, III dan IV Dilantik, Jumat (5/8).-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) mennggelar mutasi 38 pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV dilantik, termasuk dengan pejabat eselon II yang menang lelang jabatan, Jumat (5/8).

Bupati BU Ir H Mian,  mengatakan, bahwa mutasi ini hal yang biasa dan memang harus dilakukan kerena sebagian besar jabatan mengalami kekosongan.

BACA JUGA:Ada Sungai di Bengkulu Utara Diduga Tercemar Limbah

"Ya, karena memang terdapat beberapa jabatan yang kosong, maka dirinya mutasi ini dilakukan," kata Bupati Mian 

Lebih lanjut dirinya menuturkan, bahwa seluruh pejabat yang baru dilantik harus segera melakukan kinerja yang terbaik, harus bekerja dengan integritas dan juga harus bekerja dengan soliditas. Ditambahlagi dengan jaman era globalisasi di masa pandemi ini diharapkan para pejabat dilingkup Pemkab BU harus bekerja dengan banyak inovasi-inovasi. Untuk itu kepada seluruh pejabat dilingkup Pemkab BU untuk dapat menguasai teknologi informasi diera globalisasi teknologi bila tidak akan ketinggalan informasi.

"Ini yang menjadi penegasan saya dan pesan saya terhadap para seluruh OPD baik itu pejabat harus dapat beinovasi dengan jaman era globalisasi ini,"tandasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: