Macan Gading Ungkap Kasus Curanmor, Pelakunya Anak di Bawah Umur

Macan Gading Ungkap Kasus Curanmor, Pelakunya Anak di Bawah Umur

Tim macan gading gagalkan aksi pencurian sepeda motor milik warga Kota Bengkhlh-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di Kota Bengkulu diringkus team opsnal Macan Gading Polres Bengkulu, Kamis (4/8). Satu diantaranya masih berstatus anak dibawah umur.

Pelaku KB (17) dan PA (16) mengambil sebuah motor yang terparkir di kawasan Jalan Danau  Dendam Tak Sudah, milik Hairul (47) yang merupakan warga Tanah Patah Kota Bengkulu.

Aksi pencurian sepeda motor jenis TVS Tahun 2011 ini sebelumnya sempat diketahui korban. Bahkan korban sempat melakukan pengejaran terhadap para pelaku namun gagal dihentikan.

BACA JUGA:Dikepung Warga, Pelaku Curanmor Kabur Naik Perahu Nelayan

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto mengatakan, pihak opsnal Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengungkap tindak pencurian sepeda motor, yang mana dalam hal ini pelaku yang berhasil diamankan berjumlah dua orang. Namun untuk pelaku yang beraksi berjumlah tiga orang dan satu pelaku masih dalam pengejaran.

“Pelaku yang kita amankan saat ini dua orang, satu lagi kita tetapkan DPO,” kata AKP Sugiharto, pada bengkuluekspress.com

Sementara itu, ditambahkan AKp Sugiharto pihak kepolisian yang mengetahui adanya tindak pencurian sepeda motor langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pengejaran terhadap pelaku pun membuahkan hasil, sambung AKP Sugiharto. Pelaku berhasil ditangkap dikawasan Jalan Danau, Kota Bengkulu dan keduanya lansung digelandang ke Polres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan. 

“Setelah mendapati laporan, team opsnal Macan Gading langsung bergerak mengejar pelaku dan keduanya berhasil ditangkap. Saat ini sudah ditahan di Polres Bengkulu,” tutup AKP Sugiharto. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: