Rekontruksi Kematian Pengunjung di Karaoke ATT, Ada 26 Adegan Diperagakan

Rekontruksi Kematian Pengunjung di Karaoke ATT, Ada 26 Adegan Diperagakan

Rekontruksi sebab kematian pengunjung karaoke di Karaoke Ayu Ting-ting Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Satreskrim Polres Bengkulu menggelar rekontruksi terkait sebab kematian tiga pengunjung yang meminum minuman keras oplosan di salah satu room karaoke Ayu Ting-Ting, pada Selasa pagi (26/7).

Disampaikan Kasatreskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, rekontruksi yang akan digelar akan melakukan sebanyak 26 adegan yang diperagakan oleh tersangka maupun saksi-saksi lainnya yang telah ditunjuk pihak Satreskrim Polres Bengkulu.

“Rekontruksi yang digelar sebanyak 26 adegan bahkan bisa lebih,” kata AKP Welliwanto Malau, saat akan menggelar rekontruksi.

BACA JUGA:Kronologi Kematian PL di Karaoke Ayu Ting-Ting, Sempat Sesak Hingga Muntah-muntah

Ia menyampaikan, dalam rekontruksi yang berlangsung ini turut disaksikan oleh pihak managemen karaoke Ayu Ting-ting, pihak Kejaksaan Negeri Bengkulu, kuasa hukum maupun saksi ahli lainnya. Sampai berita ini diturunkan, rekontruksi masih berlangsung.

Diketahui sebelumnya, pada Kamis (23/6) lalu, terdapat delapan orang yang membooking room karaoke Ayu Ting-ting. Dari kedelapan orang tersebut, lima orang laki-laki dan tiga lainnya adalah perempuan.

Pada saat itu, kedelapan orang tersebut masuk ke room karaoke pada sore hari hingga malam hari. Sepulang dari karaoke tiga dari delapan pengunjung mengalami mual, muntah hingga sesak nafas. Sempat mendapatkan perawatan dari pihak medis lalu meninggal dunia.

BACA JUGA:Semua Pejabat Eselon 2 Bisa Ikut Seleksi Sekda Benteng, Tapi Ada Syarat Lainnya

Ketiganya tersebut adalah Ayu Wulandari warga Kota Bengkulu, Sarah Audia warga Kabupaten Empat Lawang yang bekerja sebagai pemandu lagu serta satu lagi tamu room karaoke yang saat ini belum diketahui identitasnya. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: