Astra Motor Bengkulu Edukasi Keselamatan Berkendara Kepada Siswa Baru di SMAN 2 Kota Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Edukasi Keselamatan Berkendara Kepada Siswa Baru di SMAN 2 Kota Bengkulu

Astra Motor Bengkulu tetap konsisten dalam mengedukasi pelajar tentang keselamatan berkendara -(foto: astra motor bengkulu/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COMAstra Motor Bengkulu tetap konsisten dalam mengedukasi pelajar tentang keselamatan berkendara, edukasi safety riding kali ini bertepatan dengan penerimaan siswa-siswi baru SMA 2 Kota Bengkulu dan bekerja sama dengan Binmas Polres Bengkulu. 

Kasat Binmas Polres Bengkulu AKP Firmansyah, melalui kanit Binmas Polres Bengkulu Iptu Nurlaila menjelaskan tentang  cara PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa-siswi baru di sekolah SMAN 2.

Dalam kegiatan yang tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah itu, Iptu Nurlaila juga menyampaikan tentang bahayanya menggunakan obat2 terlarang. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Berikan Fix Income Bulan Juni

Sementara Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan tentang pentingnya  pemahaman perlengkapan berkendara, potensi bahaya jika kita tidak menggunakan perlengkapan berkendara saat naik motor dijalan dan bahaya yang ada di jalan.

Noval berharap kegiatan ini bermanfaat bagi para siswa di SMAN 2 Kota Bengkulu

“Semoga siswa-siswi SMAN 2 Kota Bengkulu dapat menjadi contoh yang baik saat naik motor di jalan raya," ujar Noval. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Edukasi Safety Riding di SMPN 19 Kota Bengkulu

Pihak sekolah SMAN 2 Kota Bengkulu sangat menyambut baik kegiatan tersebut  dikarena kegiatan bersifat edukasi yang menambah pengetahuan siswa-siswi SMAN 2 Kota Bengkulu tentang keselamatan berkendara di jalan raya dan hal-hal yang baik bagi diri sendiri dan lingkungan.(Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: