Toko Sampono Perfumery Menjual Ratusan Varian Aroma Parfum

Toko Sampono Perfumery Menjual Ratusan Varian  Aroma Parfum

BENGKULU. Bengkuluekspress.com- Sampono adalah Brand ternama yang menjual beratus macam aroma parfum yang mana saat ini sudah banyak sekali cabang yang dibuka. Toko Sampono Perfumery tersebut menjual berbagai aroma Parfum seperti Bucorrat, Kenzo bali, Kenzo batang, Bulgaria, Lovely, dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu Cabang Toko Sampono Perfumery tersebut terletak di Jalan Kapuas Raya Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. \"\" Angga (21 Tahun) adalah salah satu penjaga Toko Cabang Sampono Perfumery yang ada di Kota Bengkulu, toko yang dijaga beliau sebelumnya bernama Aromatik Parfum tetapi kisaran kurang lebih satu tahun ini berubah nama menjadi Sampono perfumery, yang mana toko tersebut adalah salah satu cabang dari 13 cabang yang ada di Kota Bengkulu. \"Toko ini sebelumnya bernama aromatik parfum tetapi tahun 2021 kemarin toko ini berubah namo menjadi Sampono Perfumery, \" ujar Angga, Rabu (16/09) Toko tersebut menyediakan aroma parfum yang berkualitas dan yang pastinya harga pun tidak memberatkan konsumen, dan semua bibit Parfum yang mereka pajangi itu berasal dari pusat Brand Sampono yang berada di Bandung. Dan juga toko tersebut bekerjasama dengan pihak lain agar mereka mampu untuk bersaing di pasaran seperti bekerjasama dengan SAG Inspiring Fragrances. \" Yang pastinya kami menyediakan bahan yang berkualitas dan sesuai dengan kantong konsumen dan bekerjasama dengan pihak SAG, \" ujarnya Toko tersebut awal mula datangnya pandemi sangat merasakan dampak dari pandemi tersebut karena sangat kurangnya pengunjung hampir tidak ada pengunjung, tetapi semenjak Toko tersebut berubah nama Toko pengunjung mulai berdatangan kembali, dan untuk tahun 2022 ini omset yang mereka dapatkan kembali stabil lagi seperti sebelum adanya pandemi.

\" Awal COVID-19 toko kami mengalami dampaknya, tetapi semenjak ganti nama dan di tahun ini omset yang kami dapatkan kembali stabil lagi seperti sebelumnya, \" ujarnya
Toko parfum tersebut menyediakan banyak varian aroma sampai ratusan aroma yang mereka jual, diantaranya Bacorrat, Kenzo bali, Kenzo batang, Bulgaria, aroma Arabia, aroma bunga, aroma Buah, dan masih banyaknya lagi. Dari banyaknya varian aroma yang ada aroma yang paling banyak diminati oleh konsumen adalah aroma Bacorrat, aroma Dunhill blue, dan juga aroma Viktoria, harga parfum tersebut pun berbeda sesuai aroma dan kualitas mulai dari harga Rp 2.500 - Rp 8.300 per milinya, dan harga parfum yang termahal dan kualitas bagus adalah aroma bucarrat premium.
\" Disini banyak sekali varian aroma yang kami jual dan harga mulai dari Rp 2.500 sampai Rp 8.300 per milinya, aroma yang paling di gemari yaitu Bacorrat, Dunhill blue, dan Viktoria, dan untuk aroma yang paling berkualitas dan harganya paling mahal yaitu Bacorrat Premium,\" ujarnya
Toko tersebut buka setiap hari pada pukul 08:45 sampai dengan pukul 22:00, dan pengunjung yang datang tiap harinya minimal 20 konsumen. Adapun jika ada yang ingin merasakan aroma parfum yang dijual di toko Sampono bisa langsung datang ke alamat ataupun bisa melalui media sosial seperti Facebook ( Samponoperfumery), Instagram (Samponoperfumery.id), atau bisa menghubungi Nomor Whatsapp di 0813-2321-8880. \"Toko kami buka setiap hari mulai pukul 08:45 pagi sampai dengan pukul 10 malam,\" ujarnya ( Fajar-MG-19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: