Segudang Manfaat Minyak VCO SR12

Segudang Manfaat Minyak VCO SR12

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Minyak VCO SR12 (Virgin Coconut Oil) merupakan sejenis minyak yang diproses dari sari kelapa segar dengan istilah minyak kelapa murni. VCO SR12 ini produk herbal andalan yang banyak diminati pelanggan. Minyak ini memiliki segudang manfaat. Sebagai minuman kesehatan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan juga bisa sebagai antioksidan bagi kecantikan.

\'\'SR12 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang herbal dan skincare,berdiri pada tahun 2015 produk ini telah teruji di Laboratorium Sucofindo bebas Mercury dan Hydroquinon dan telah terdaftar di BPOM RI,\'\' konsultan SR12 Ningsih Purwati saat diwawancarai BE Senin (27/1).

Minyak VCO adalah sejenis minyak yang diproses dari sari kelapa segar dengan istilah minyak kelapa murni. VCO memiliki manfaat dari hasil riset dan uji klinis labolatorium, antara lain, untuk melembutkan kulit dan mengencangkan kulit dan lapisan lemak di bawahnya.

Bisa juga mematikan berbagai virus yang menyebabkan mononucleosis influenza hepatitis C, cacar air Herpes HIV AIDS TORCH dan penyakit lainnya, serta memperbaiki penyerapan kalsium dan magnesium, serta mendukung perkembangan tulang dan gigi yang kuat. menolak oksidasi sehingga memberikan perlindungan terhadap oksidasi berlebihan, mengkonsumsi VCO secara teratur sangat baik buat jantung,atherosclerosis dan stroke, mengurangi gangguan yang dikaitkan dengan gejala kesulitan pencernaan dan cystic fibroosis, mendukung penyembuhan dan perbaikan jaringan tubuh,dan melindungi tubuh dari penyakit ginjal dan infeksi kantung kemih, membantu mencegah sakit liver dan masih banyak manfaat lainnya yang dimiliki minyak VCO SR12 ini.

\'\'Harga minyak ini sangat terjangkau. Untuk botol ukuran 60ml seharga Rp 25 ribu, ukuran 100 ml seharga Rp 38 ribu, dan ukuran 250 ml seharga Rp 78 ribu,\'\' ungkapnya. Di Dunia kesehatan ternyata minyak ini banyak sekali manfaatnya dan cara konsumsinya bagi penderita, diantaranya Diabetes 3sdm 3x sehari, Stroke 3sdm 3x sehari, Vertigo 3sdm 3x sehari, Jantung koroner 2sdm 3x sehari, Magh 2sdm 3x sehari, Tifus 2sdm 3x sehari, Sariawan 1 sdm 3x sehari, asam urat 2 sdm 3x sehari, dan masih banyak yang lainnya. Ningsih menuturkan, selain Minyak VCO, SR12 juga menyediakan berbagai produk lainnya diantaranya milk rice soap, rice soap, sabun bulus, toner chamomille, sun care lotion, brightening day night cream, krasny day night cream,skin tightening cream,massage oil bulus,manja SR12, acne series dan masih banyak lainnya yang tersedia di SR12. Bagi yang ingin membeli Produk ini, agen resminya telah membuka outlet di rumahnya yang beralamat di Jalan Perumnas padang Kemiling Permai RT 18,RW 06, Kelurahan Pekan Sabtu, Selebar, Kota Bengkulu.

Awalnya, SR12 Herbal Skin care merupakan hasil penelitian dari beberapa saintis bersertifikasi. SR12 saat ini memiliki 3 pabrik yang terletak di Provinsi Jawa Barat, yang ditangani tenaga profesional dibidangnya. Tercatat sampai Oktober 2019, SR12 miliki ratusan distributor dan belasan ribu mitra tersebar di seluruh Indonesia sebagai penyalur produk yang dihasilkan.(mg12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: