Anak Dicabuli Teman

Anak Dicabuli Teman

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Seorang warga Kota Bengkulu, berinisial Er (41) mendatangi Polres Bengkulu, kemarin (14/1). Kedatangannya mengadukan dugaan pencabulan anak dibawah umur yang dialami anaknya, Kuntum (14), (nama korban disamarkan, red). Kuntum diduga telah dicabuli temannya, seorang pemuda berinisial Da (24).

Berdasarkan laporan pelapor, dugaan pencabulan tersebut terjadi pada awal Januari 2019, di sekitaran Pantai Berkas, Kecamatan Teluk Segara. Bermula dari terlapor dan teman-temannya mengadakan gelar pentas seni di salah satu Hotel di Kota Bengkulu. Anak pelapor ikut serta dalam pentas seni tersebut.

Setelah pentas seni selesai, terlapor menawarkan agar anak pelapor pulang bersamannya. Ternyata terlapor memilik niat tak senonoh terhadap korban. Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), terlapor membujuk rayu korban berbuat asusila. Rayuan dari terlapor ternyata berhasil, akhirnya anak pelapor menuruti keinginan terlapor. Perbuatan asusila tersebut dilakukan terlapor hingga pukul 03.30 dinihari. Setelah puas, terlapor mengajak korban pulang ke rumah pelapor.

Tidak terima atas apa yang dilakukan terlapor, ayah korban mengadukan tindak asusila yang dialami anaknya ke Polres Bengkulu.Kabid Humas Polda Bengkulu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sudarno SSos MH menuturkan, saat ini kasus masih ditindaklanjuti anggota Polres Bengkulu, untuk mengetahui identitas pelaku. \"Setiap laporan yang masuk pasti akan kita tindaklanjuti secara profesional hingga ada pelaku yang bertanggung jawab dalam kasus tersebut,\" pungkas Kabid Humas. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: