Pagi Ini Pisah Sambut

Pagi Ini Pisah Sambut

AKBP Sisman Adi Pranoto SIK SH, mengakhiri masa tugasnya memimpin Polres Kaur. Serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan di Mapolda Bengkulu Kamis (22/11) pagi, dan ia digantikan oleh AKBP Arief Hidayat S IK. Pagi ini Jum’at (23/11), akan digelar acara pisah sambut dengan kapolres baru diaula Mapolres Kaur.

“Ya untuk Sertijab Kapolres sudah dilakukan di Polda hari ini, dan besok (hari ini) sekitar pukul 08.00 WIB acara pisah sambutnya,” kata Kabag Sumda Polres Kaur Kompol Mansaudi SH, kemarin (22/11).

Dikatakan Kabag,pada acara pisah sambut Kapolres Kaur nanti juga akan menggelar acara pedang pora pada pagi hari untuk penyambutan Kapolres baru dan pelepasan Kapolres lama pada malam hari. Dimana dalam pisah sambut Kapolres Kaur ini nanti akan dihadiri Bupati Kaur, Wabup serta jajaran kepala OPD dan FKPD dilingkungan Pemkab Kaur.

“Persiapan pisah sambutnya sudah kita lakukan dan termasuk undangan pisah sambut ini sudah kita sebar ke beberapa dinas dilingkungan Pemkab Kaur, dan insallah akan dihadiri bapak Bupati langsung,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto S IK SH menjabat sebagai Kapolres Kaur lebih kurang delapan bulanberpindah tugas menjadi Kasubbaganalis Bagjianbang Sispim Lemdiklat Polri. Sedangkan posisinya digantikan oleh AKBP Arief Hidayat S IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Bengkulu.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: