300 Stiker Ditempel

300 Stiker Ditempel

\"bbm\"ARGA MAKMUR, BE - Penertiban penggunaan BBM non subsidi yang dilaksanakan sejak 1 Februari 2013 lalu sudah  berjalan dengan baik. Beberapa hari ini sudah dipatuhi masyarakat dan pihak SPBU  selektif melakukan pengisian BBM untuk kendaraan dinas yang wajib menggunakan BBM non subsidi.

Dalam waktu dekat ini rencananya akan dilakukan penempelan stiker untuk kendaraan dinas yang wajib menggunakan BBM non subsidi. \"Saya sudah lihat dan pantau penjualan BBM non subsidi dan susbsidi sudah tertib,\" ujar Bupati Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi.

Sementara itu, Kadis Tamben Ramadanus SE mengatakan akan melakukan penertiban yang dikhususkan untuk kendaraan mobil dinas, BUMD dan bank pemerintah yang menggunakan premium. Sedangkan untuk kendaraan yang menggunakan solar masih bisa menggunakan subsidi. \"Yang bersubsidi itukan solar dan non subsidi adalah jenis premium,\" singkat Ramadanus.

Upaya penertiban yang akan dilakukan yakni akan menempelkan stiker kepada kendaraan tersebut. Sedangkan untuk angkutan batu bara merupakan kewenangan pemerintah provinsi. Jumlah stiker yang akan ditempel mencapai 300 untuk kendaraan dinas di Bengkulu Utara. \"Stikernya selesai akhir bulan ini dan langsung kita tempelkan di kendaraan yang kita maksud,\" tukasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: