Susulan, 4 Pejabat Dilantik

Susulan, 4 Pejabat Dilantik

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur H Nandar Munadi SSos MSi, kemarin melantik empat pejabat di lingkup pemerintahan daerah (Pemda) Kaur, di aula lantai II Pemda Kaur. Pelantikan empat pejabat eselon II dan III ini dilakukan belakangan, disebabkan pada saat pelantikan 19 Oktober yang lalu, keempatnya tidak hadir karena berhalangan.

“Empat pejabat yang kita lantik hari ini (kemarin) merupakan pelantikan susulan, karena mereka waktu pelantikan itu tidak sempat hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditingalkan,” kata Nandar usai melantik empat pejabat, kemarin (30/10).

Empat pejabat yang dilantik dilantik kemarin itu terdiri dari eselon IIB tiga orang, yakni Ir Sulaiman sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Litbang, Muljunias ST sebagai Kepala Dinas Perpustakaan, dan Wariman SE MM, sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dan eselon IIIA yakni Ratnasuri SE sebagai Sekretaris Dishub. Pelantikan dan pengambilan sumpah empat pejabat ini merupakan satu bagian yang tak terpisahkan dalam mutasi pejabat beberapa hari lalu.

“Mutasi inikan sebagai bentuk penyegaran dan evaluasi dalam penyelenggaraan pemerintah, dan ini hal yang biasa dalam suatu organisasi,”ujarnya.

Ditambahkan Sekda, selaku ASN yang sudah dikukuhkan, harus berupaya untuk memaksimalkan potensi diri dalam bekerja di posisi yang baru. Sekda juga berharap, kedepan ada kontribusi nyata, agar program pembangunan di Kaur bisa terlaksana sesuai harapan kita semua.

“Sesuai pesan bupati kepada ASN agar meningkatkan kinerja, sehingga nantinya akan berdampak pada pelayanan publik yang baik. Juga kontribusi yang kita harapkan, berupa melaksanakan tupoksi yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: