Tragis!! Mobil PBK Tabrak Mahasiswi hingga Tewas

Selasa 19-09-2017,19:54 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

SUKARAJA, Bengkulu Ekspress - Seorang mahasiswi pengendara sepeda motor tewas, usai terlibat kecelakaan dengan mobil Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) di Jalan Lintas Bengkulu Seluma. Tepatnya di Desa Dermayu, Kecamatan Air Periukan, pada Selasa 18 September 2017.

Menurut keterangan warga dilokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Ditambah lagi korban sempat oleng. Naas, dari arah depan melaju mobil PBK dengan nopol BD 8020 PY dikendarai oleh Wiliyam (30) dengan kecepatan penuh, sehingga kedua pengemudi saling bertabrakan.

Dari informasi yang disampaikan oleh Kasatlantas Polres Seluma AKP Iskandar, pengendara sepeda motor naas bernama Bheta Hervina (24) berstatus sebagai mahasiswi. Korban beralamat di Jalan Nanjungan, Kecamatan Nanjungan Manna, Bengkulu Selatan dan terlibat tabrakan dengan mobil PBK sekira Pukul 16.30 WIB. Sejauh ini, satlantas Polres Seluma juga sudah melakukan olah TKP guna penyidikan lebih lanjut. Selain itu, sejumlah keterangan saksi juga dihimpun dari masyarakat sekitar. Sedangkan untuk pengemudi masih diamankan di Polsek Sukaraja.

Usai kecelakaan korban langsung ditolong oleh masyarakat, dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu. Korban mengalami luka parah dibagian kepala, kaki sebelah kanan dan di bagian perutnya. Namun naas nyawa korban tak tertolong setelah diduga kehabisan darah dan parahnya luka dialami korban.

\"Untuk sementara mobil dan motor korban sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut,\" tegasnya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait