Gubernur Bengkulu Dukung Penuh ASN Bengkulu yang Peroleh Beasiswa S2 di Kampus Pertambangan di Luar Negeri

Kamis 11-07-2024,11:51 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menerima audiensi calon Mahasiswa S2, Rengky Yasepta, penerima beasiswa luar negeri, di gedung Balai Raya Semarak, Kamis (11/07/2024).


Rohidin Mersyah, menerima audiensi calon Mahasiswa S2, Rengky Yasepta, penerima beasiswa luar negeri, di gedung Balai Raya Semarak, Kamis (11/07/2024).-Pinterest -

Dalam audiensi ini, Gubernur Rohidin didampingi oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Bengkulu, Donni Swabuana, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Saidirman.

BACA JUGA:PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025 Untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

Pertemuan ini membahas kesiapan Rengky melanjutkan studi S2 di kampus pertambangan terbaik nomor 1 di dunia, Colorado School of Mines, Golden, Colorado, dengan jurusan Mineral and Energy Economics.

Gubernur Rohidin menyatakan dukungan penuh dan menyambut baik keberhasilan Rengky Yasepta sebagai penerima beasiswa luar negeri.

BACA JUGA:Mukomuko Membangun Ruang Terbuka Hijau di Depan RSUD dengan Anggaran Rp900 Juta

“Rengky Yasepta mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur Rohidin Mersyah yang telah mendukung keberangkatannya untuk melanjutkan studi S2 di Amerika Serikat,” ungkap Rengky.


Rengky Yasepta ASN di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu sejak 2014, di bidang Mineral dan Batubara-Adv-

Rengky Yasepta saat ini bekerja sebagai ASN di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu sejak 2014, di bidang Mineral dan Batubara. Sebelum bekerja di ESDM, ia pernah bekerja di tambang batubara di Kalimantan dan Bengkulu Tengah. (Adv)

Kategori :