Siap-siap Diluncurkan! Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4, Gunakan Chipset Setara Samsung Galaxy S24 Ultra

Siap-siap Diluncurkan! Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4, Gunakan Chipset Setara Samsung Galaxy S24 Ultra

Xiaomi Mix Fold 4 -jagatreview.com -

BENGKULUEKPRESS.COM - Setelah meluncurkan beberapa varian dari Xiaomi Mix Fold. Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Mix Fold 4, untuk tahun 2024 ini. 

Hal yang menarik dari smartphone yang satu ini nampaknya tidak akan lagi eksklusif untuk Tiongkok saja tetapi akan meluncur secara global.

Xiaomi Mix Fold 4 diperkirakan akan memiliki desin yang premium dan berkelas untuk para penggunanya.

Selain itu smartphone yang satu ini dirancang untuk menghasilkan gambar dan video dengan resolusi terbaru dan pastinya memiliki pengaturan yang hebat. 

BACA JUGA:Ini Dia Keunggulan Samsung Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+, Cocok untuk Main Game dan Bikin Konten Sosmed

Xiaomi Mix Fold 4 juga akan memiliki daya taHan dan pengisian cepat hal ini dapat memberikan waktu yang lebih singkat agar pengguna dapat aktif berkativitas tanpa takut baterai cepat habis. 

Hal yang menjadi daya tarik utama dari Xiaomi Mix Fold 4 memiliki memeri besar dan sensor yang cukup lengkap serta jaringan internet yang sudah 5G. 

Perangkat lipat kelas premium dari Xiaomi tersebut juga dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. 

Chipset ini adalah yang sama dengan yang dipakai di OnePlus 12 dan Samsung Galaxy S24 Ultra.

BACA JUGA:Ada Alat Telepati Elektronik! Memungkinkan Manusia Bisa Berkomunikasi Tanpa Menggunakan Panca Indra

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lengkap terkait smartphone lipat premium dari Xiaomi tersebut untuk saat ini.

Berbagai laporan dan bocoran informasi yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mix Fold 4 ini akan menjadi smartphone lipat dengan bezel dan ketebalan tipis dengan bobot sekitar 250 gram, serta punya sertifikasi IP untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Akan dirancang lebih ringan karena Mix Fold series sebelumnya memiliki bobot yang jauh lebih berat daripada pesaing dari Honor and Co yang kini tersedia di Eropa

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi e-commerce Luar Negeri, Dapatkan Produk Berkualitas Lebih Mudah dan Praktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: