Pererat Silaturahmi, Hotel Santika Bengkulu Gelar Corporate Gathering

Pererat Silaturahmi, Hotel Santika Bengkulu Gelar Corporate Gathering

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Guna mempererat silaturahmi, Hotel Santika Bengkulu, Rabu malam (09/05/18), menggelar corporate gathering bersama klien yang selama ini menjalin kerja sama dengan Hotel Santika Bengkulu.

Acara yang dihelat di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu itu, berlangsung hangat dalam acara yang dikonsep dalam suasana yang tak begitu formal, sehingga para tamu yang hadir dan tim management Hotel Santika dapat berbaur tanpa rasa canggung.

General Manager (GM) Hotel Santika Bengkulu, Edy Dwi Sutrisno, yang hadir langsung ditengah para tamu undangan menuturkan, acara ini juga sekaligus memperkenalkan paket berbuka puasa yang disediakan di Serunai Restauran, mengingat tak lama lagi bulan Ramadan tiba.

\"Malam ini kami menggelar Corporate Gathering, mengundang klien yang selama ini bekerja sama dengan Santika Hotel. Kami berharap setelah ini kerja sama semakin baik lagi. Selain itu, kami juga memperkenalkan makanan. Saat Ramadan kami menyediakan berbagai paket menarik untuk berbuka puasa di Serunai Restauran,\" ujar Edy Dwi Sutrisno.

Ditengah acara, GM Hotel Santika Bengkulu juga memperkenalkan tim Manajemen Hotel Santika satu persatu. Kemudian acara dilanjutkan dengan santap malam bersama. Selain dijamu dengan santapan malam yang bisa dipilih sesuai selera. Para tamu undangan juga dihibur dengan live music selama acara tersebut berlangsung. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: