Pemilihan Ketua DPD Golkar Pengganti Ridwan Mukti Ditunda

Pemilihan Ketua DPD Golkar Pengganti Ridwan Mukti Ditunda

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com – Rencana akan digelarnya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Golkar provinsi Bengkulu bakal ditunda. Hal ini disampaikan ketua harian DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Imron Rosyadi, Kamis (25/01/2017).

Sebelumnya jadwal Musdalub yang agenda utamanya memilih Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu pengganti Ridwan Mukti (RM) akan digelar pada tanggal 27 dan 28 Januari 2018.

“Ya untuk sementara jadwal Musda yang telah kita tetapkan ditunda, karena sampai hari ini masih belum mendapat jawaban, atau belum dijadwalkan oleh DPP,” ungkap Imron Rosyadi.

Diterangkan Imron, sebelumnya dia bersama Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Yahya Zaini dan pengurus harian Golkar Bengkulu memang telah menetapkan jadwal Musda. Rencananya Musdalub juga akan menghadirkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

“Kami juga masih menunggu kepastian dari DPP untuk kedatangan Ketum. Dan rencananya Musdalub akan kita laksanakan diatas tanggal 18 Februari nanti,” jelasnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: