Dapatkan Diskon Kamar 35% di Hotel Santika

Dapatkan Diskon Kamar 35% di Hotel Santika

\"DapatkanBENGKULU, bengkuluekspress.com - Mengawali tahun 2018, Hotel Santika Bengkulu memberikan promo kamar menarik yaitu diskon hingga 35% dari publish rate untuk semua tipe kamar, dan hanya berlaku selama bulan Januari. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Hotel Santika Bengkulu memiliki 82 kamar dengan lima tipe yaitu Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite dan Executive Suite.

Ila Dian Luvita selaku Exective Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu mengatakan, di bulan ini Serunai Restaurant juga menawarkan menu Ala Carte yang baru mulai dari Salad, Traditional Cruisine, Soup, Grilled, Pasta, Asian Food dan aneka menu favorit.

\"Promo ini tidak hanya berlaku untuk tamu menginap saja, tetapi juga untuk tamu dari luar,\" katanya.

Selain promo makanan, Serunai Restaurant juga menawarkan promo minuman spesial yaitu Ice Cappucino Vanilla yang terbuat dari double espresso, sirup vanila, fresh milk, whipped cream, almond dan seres coklat. Satu lagi minuman segar yang tidak boleh dilewatkan yaitu, Lychee Squash yang terbuat dari sirup, leci, longan dan soda water.

\"Masing-masing minuman ini hanya Rp 30.000. Dan bagi anda pemilik kartu SIP (Santika Important Person) maka anda berhak mendapatkan diskon sebesar 15% di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu,\" terangnya. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: