Ayo Hadiri Toyota Expo 2017, Banyak Program Menarik Loh

Ayo Hadiri Toyota Expo 2017, Banyak Program Menarik Loh

\"ToyotaBENGKULU, bengkuluekspress.com - Agung Toyota Bengkulu kembali menggelar even Toyota Expo 2017. Even ini tentu sangat ditunggu - tunggu para pelanggan Agung Toyota dan masyarakat umum. Sebab, Sejumlah program menarik ditawarkan dalam even yang digelar di Pelataran Parkir Dealer Agung Toyota dari 9 sampai 12 November 2017 tersebut. Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani melalui Supervisor Agung Toyota Mardiyono Badri mengatakan, beberapa program menarik yang ditawarkan diantaranya pembelian mobil dengan DP murah, hadiah langsung, tukar tambah dan harga cash spesial.

\"Kita di akhir tahun ini akan memberikan penawaran spesial kepada masyarakat Bengkulu baik untuk pembelian cash ataupun credit. Untuk kredit kita tawarkan tenor hingga 6 tahun dan untuk cash akan kita berikan diskon besar-besaran,\" ungkap Mardi.
Selain itu, untuk hadiah langsung, Agung Toyota juga menawarkan sejumlah barang elektronik untuk masyarakat Bengkulu, seperti Televisi, lemari es dan barang elektronik lain. \"Tak ketinggalan bagi anda yang punya mobil Toyota lama juga ada penawaran spesial yaitu tukar tambah mobil lama dengan mobil baru,\" kata Mardi. Dengan itu, Mardi mengimbau untuk masyarakat Bengkulu dimana pun berada untuk datang dan berpatisisi dalam Toyota Expo 2017. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: