Ridwan Mukti Mendadak Banyak Lupa

Ridwan Mukti Mendadak Banyak Lupa

\"RidwanBENGKULU, bengkuluekspress.com - Gubernur Bengkulu non aktif Ridwan Mukti menjadi saksi di Persidangan atas terdakwa suap fee proyek Joni Wijaya di Pengadilan Negeri Tipikor Bengkulu, (03/10/2017). Dalam keterangannya, Ridwan Mukti mengaku banyak lupa kegiatannya sebelum operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Salah satunya saat melakukan pertemuan dengan pengusaha di Hotel Mulia Jakarta. RM Mengaku lupa tanggal berapa pertemuan tersebut. Sedangkan menurut kesaksian Tersangka Rico Dian Sari pada persidangan minggu lalau, pertemuan itu berlangsung pada tanggal 1 Juni 2017.

\"Pertemuan di Hotel Mulia, lupa kapan. Di coffee shop lantai lima bada Isya, pertemuan tidak sampai satu jam,\" ungkap Ridwan Mukti saat ditanya soal pertemuan dirinya bersama para kontraktor.

Tak hanya itu, Ridwan Mukti juga mengaku lupa siapa saja orang - orang dalam pertemuan tersebut. Ia mengatakan, hanya ingat nama dua orang, Rico Dian Sari dan Rico Maddari. Padahal dalam pertemuan itu, juga melibatkan dua orang lain, Yakni Staff PT Pilar Jaya Konstruksi Tessa Arizal, Direktur PT Pilar Jaya Konstruksi Raimani Saefullah.

\"Waktu itu ada Rica Can (Rico Dian Sari), Rico Maddari dan ada dua orang lagi kontraktor lupa namanya,\" ucap Ridwan.

Tak hanya itu, meski mengaku sudah lama kenal dengan Rico Dian Sari. Saat ditanya perusahaan apa yang dipimpin oleh Rico, lagi lagi Ridwan Mukti sebut dirinya tidak ingat. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: