Telkomsel Gelar Panggung Asik 2017

Telkomsel Gelar Panggung Asik 2017

\"Berikan

Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan loyal melalui Brand Kartu As dengan menggelar acara Panggung Asik. Kegiatan yang berlangsung pada kabupaten Ogan Komering Ulu berada pada 3 titik lokasi yaitu desa Peninjauan (21/7), Gelanggang Olah Raga (GOR) Batu Raja (22/7) dan desa Batu Merta (23/7).

Acara Panggung Asik 2017 digelar di 48 titik lokasi pada 16 kota di Indonesia yang meliputi kota Kepahiang, Ogan Komering Ulu, Lampung Barat, Serang, Purwakarta, Indramayu, Brebes, Kudus, Mojokerto, Jombang, Banyuwangi, Negara, Karang Asem, Banjarmasin, Balikpapan, dan Samarinda. Area Sumatera mendapatkan 9 titik lokasi yang berada pada 3 kota dan dimeriahkan oleh artis antara lain Armada di kabupaten Kepahiang Bengkulu (15/7), Vicky Shu di Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan dan Cita Citata di Lampung Barat provinsi Lampung(29/7).

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot Priyo Utomo mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan Telkomsel. Pada gelaran Panggung Asik ini selain mendapatkan hiburan dari artis Ibu Kota, pelanggan juga dapat menikmati beragam aktivitas layanan broadband dan digital Telkomsel”.

Sejumlah pelanggan terpilih berkesempatan untuk turut hadir pada acara meet and greet dengan artis Vicky Shu yang berlangsung di Hotel BIL Batu Raja. Selain mendapatkan hiburan dari artis, pelanggan juga mendapatkan beragam penawaran melalui penjualan bundling handphone dengan paket Telkomsel, kartu perdana Kartu As, TCASH, Telkomsel Poin, Aktivasi paket internet, ganti kartu,

Selain itu terdapat juga aktivitas games digital *500# dan games tradisional, bazaar Asik, Carnival Games Ringtoss, balap karung, Tarik tambang, hand wrestling machine, hingga Family Area. Sebagai informasi saat ini branch Palembang dilayani oleh lebih dari 1000 BTS dimana 50 persennya adalah BTS 3G/4G yang merupakan bagian lebih dari 10.000 BTS di Regional Sumbagsel dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G/4G. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: