Arif Gunadi Dikukuhkan Sebagai Ketua KONI Kota Bengkulu Masa Bhakti 2024-2028

Arif Gunadi Dikukuhkan Sebagai Ketua KONI Kota Bengkulu Masa Bhakti 2024-2028

Arif Gunadi Dikukuhkan Sebagai Ketua KONI Kota Bengkulu Masa Bhakti 2024-2028-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bengkulu baru, Penjabat (Pj) Walikota Arif Gunadi mengaku siap memajukan organisasi tersebut dengan didukung kepengurusan yang baru masa bhakti 2024-2028.

Sebelumnya, Ketua KONI Provinsi Bengkulu H. Dedy Ermansyah melantik dan mengukuhkan pengurus KONI Kota Bengkulu masa bhakti 2024-2028 dengan tema "Perkuat Sinergitas Untuk Memajukan Prestasi Olahraga Kota Bengkulu ditingkat Nasional" di pendopo merah putih, Selasa malam 30 Juli 2024.

"Insya allah, amanah ini akan kami jalankan sebaik-baiknya bersama pengurus untuk memajukan Koni Kota Bengkulu," ujar Arif.

BACA JUGA:Kartu BPJS Jadi Syarat Bikin SKCK, Resmi Berlaku 1 Agustus 2024 se-Indonesia

Dengan kepengurusan yang baru, Arif siap berkolaborasi dan sinergi untuk memajukan olahraga di Kota Bengkulu ditingkat lokal maupun ditingkat nasional.

Kemudian, selaku Pj Walikota, Arif juga siap mensupport penuh untuk menjadikan KONI Kota Bengkulu lebih baik. 

"Pada intinya, tanpa dukungan berbagai pihak tentunya organisasi ini tidak akan berjalan maksimal. Untuk itu mohon dukungan dan supportnya," tuturnya.

Selain itu, Arif juga akan mensupport berkaitan anggaran, sarana dan prasarana KONI Kota Bengkulu. "Kita telah menyiapkan kantor untuk koni dalam menjalankan roda organisasi ini. 

Dengan begitu kita ada tempat untuk berkumpul, bertukar pikiran untuk memajukan organisasi ini," terangnya. 

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih untuk Masyarakat

Sebagai bentuk keseriusan dirinya, Arif memberikan satu unit mobil operasional untuk KONI Kota Bengkulu, diharapkan akan memperkuat infrastruktur operasional KONI. Khususnya dalam mendukung berbagai kegiatan dan program olahraga.

Terakhir, untuk mewujudkan semua itu, Arif meminta dukungan penuh seluruh pengurus dan berbagai pihak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: