Danau Nibung Ramai Pengunjung

Danau Nibung Ramai Pengunjung

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Objek wisata Danau Nibung yang berlokasi tak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Mukomuko, mulai ramai dipadati pengunjung. Baik itu pengunjung yang berasal dari lokal maupun warg dari kabupaten tetangga. “Ramainya pengunjung pasca beberapa bulan lalu dilakukan kegiatan Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonseia (PWI) Kabupaten Mukomuko,” aku Ketua RT 8 , Kelurahan Bandar Ratu, Baheramsyah. Namun, kata Baheram, di lokasi danau tersebut masih banyak keluhan para pengunjung. Diantaranya jalan menuju masuk ke danau masih tanah, belum ada gapura di pinggir jalan besar, tepatnya ke danau serta sarana dan prasarana lainnya masih minim.

“Kalau informasinya untuk gapura akan dibangun tahun ini, sedangkan untuk pembangunan jalan tahun depan. Harapan kita benar – benar terealisasi meskipun bertahap,” katanya. Menurutnya, untuk menjaga kebersihan lokasi danau masih dilakukan secara swadaya oleh masyarakat khususnya yang berjualan.

Ia optimis, jikalau pemerintah serius untuk mengembangkan potensi wisata. Danau nibung salah satu potensi yang tepat dan dapat menarik perhatian masyarakat luas untuk melihat langsung danau tersebut. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: