PUPR Optimis 146 Proyek Rampung

PUPR Optimis 146  Proyek Rampung

\"Kepala

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress– Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah ST MT menegaskan optimis sebanyak 146 paket proyek selesai secara keseluruhan sebelum berakhir Tahun 2017 ini. “ Ratusan paket proyek itu khusus yang lelang saja. Semuanya kita optimis rampung pengerjaannya tahun ini,” tegasnya.

Menurutnya khusus 146 paket proyek yang di lelang, sekitar puluhan paket sudah selesai penandatangan kontrak hingga sudah ada yang tengah berjalan. Salah satu contohnya pembangunan balai daerah yang berlokasi di Kelurahan Bandar Ratu, Kota Mukomuko. Dikatakan Apriansyah, masih cukup banyak waktu dalam menyiapkan berbagai proses administrasi, lelang , kontrak hingga pihak rekanan yang memenangkan lelang tersebut mengerjakan proyek – proyek pemerintah tersebut. “Total anggaran dari ratusan paket itu mencapai Rp 193 milyar. Peruntukan diantaranya mulai dari pengoralan dan terbanyak hotmix. Yang tersebar di belasan kecamatan di daerah ini,” ujarnya.

Ia mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama – sama melakukan pengawasan. Sehingga pembangunan tersebut dapat berjalan lancar dan tidak melanggar peraturan yang berlaku. “Mari bersama ikut mengawasi,” ajaknya. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: