Ibu Muda Dilecehkan Oknum Pegawai RSUD Curup, Suami Lapor Polisi

Ibu Muda Dilecehkan Oknum Pegawai RSUD Curup, Suami Lapor Polisi

CURUP, bengkuluekspress.com - Kejadian tidak mengenakkan dialami FP (21) seorang ibu rumah tangga yang masih muda, warga Kecamatan Ujan Mas, kabupaten Kepahiang. Ia diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu oknum pegawai Anestesi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup.

Disampaikan FP kepada wartawan, saat itu Ia berada di Rumah Sakit bukan sebagai pasien, namun sebagai orang tua pasien yang anaknya tengah dirawat di RSUD Curup untuk menjalani operasi pada ususnya. Sebagai seorang ibu kandung, ia pun harus menjaga dan merawat anaknya.

Diceritakannya, saat itu Selasa (18/07/2017) malam, sehabis Isya, anaknya baru saja menjalani operasi. FP pun disuruh masuk ke ruang oporasi, untuk memeluk anaknya agar hangat. Saat ia memeluk anaknya, datanglah oknum pegawai Anestesi RSUD tersebut, SU (39).

\"Dia (SU) menyarankan saya untuk disuntik agar anak saya lebih sehat dan agar saya tidak lemas, karena menurutnya saya tampak lemas. Jadi saya mau saja agar anak saya sehat, ia menyuntik saya di bagian panggul belakang dan menyuruh saya mengangkat baju agar tidak hangat. Saat itulah ia tampak mulai mau berbuat tak senonoh kepada saya karena ia memegang buah dada saya, sehingga sayapun terkejut dan berlari lalu jatuh dan pingsan tidak sadar lagi,\" ceritanya.

Saat sadar, ia sudah berada di ruang IGD RSUD Curup, ia pun segera menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada suaminya Endang (28). Suaminya, pun langsung melaporkan peristiwa ini Polres Rejang Lebong (RL).

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres RL, AKP Chusnul Qomar membenarkan peristiwa tersebut.

\"Iya saya sudah mendengarnya, peristiwa ini masuk dalam kategori lidik khusus. Jadi sekarang masih dalam tahap penyelidikan,\" pungkas Kasat.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: