Sensasi Kuliner Baru, Ayam Bakar Bertelur

Sensasi Kuliner Baru, Ayam Bakar Bertelur

Di Pondok Bambu Rawa Makmur

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Pondok Bambu Rawa Makmur bisa menjadi pilihan terbaru bagi para pencinta wisata kuliner di Kota Bengkulu. Pondok bambu rawa makmur menyuguhkan sensasi menu kuliner baru yakni Ayam Bakar Bertelur.

\" Kami buka setiap hari mulai, Pukul 10.00 pagi sampai pagi lagi. Hal ini dikarnakan kami melayani untuk nonton bareng (Nobar) dan Karaoke santai sambil menunggu makanan. Untuk malam minggu juga pondok bambu juga menggelar live music acoustic \", buka, Owner Pondok Bambur Rawa Makmur, Arifin Sutino, SE. didampingi Manager Oprasional Pondok Bambu, Lie Yusman, SE.

Lebih jauh Arif panggilan akrab Arifin menjelasakan bahwa, pondok bambu rawa makmur hadir dengan berbagai macam menu masakan. Mulai dari menu istimawa pendok bambu ini ayam bakar bertelur dengan sistem paket yang dibandrol seharga 75 ribu rupiah untuk porsi empat orang.

\" Menu andalan pondok bambu rawa makmur ini tidak akan di dapatkan di tempat kuliner lain \". Yakin  Pria yang juga pemilik dari toko pakaian Sananda Grosir ini.

Menu pelengkap lainnya ada ayam bakar atau goreng biasa, sambal udang petai, cumi rica-rica, sambal cumi petai, ikan nila crispy, ayam tumis cabe ijo, cumi tumis cabe ijo, nasi goreng biasa, nasi goreng cumi, nasi goreng petai, nasi goreng anti ampla, mie rebus biasa, mie rebus hati ampla, mie goreng biasa, mie goreng hati ampla, hati ampla goreng, capcay seafood dan cah kangkung,

Selain akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan konsumen juga akan di segarkan dengan berbagai macam pilihan minuman mulai dari juice buah naga, apel, orange juice, juice pokat, mangga, melon, tomat, blue diamond, orange kisis, ice moka, hot capucino, yang akan menyempurnakan wisata kuliner anda semua. Sampai pria kelahiran, Pesisir Barat, Krui ini.

Pondok bambu rawa makmur juga menyediakan layanan free WiFi bagi pengunjung yang ingin menikmati jaringan internet secara gratis. Untuk parkiran selain luas juga di sediakan ruang parkir VIP khusus untuk motor terutama untuk malam hari.

Selain itu pondok bambu juga menyediakan paket hemat untuk kaula muda baik itu Mahasiswa maupun Pelajar dengan harga 15 ribu rupiah sudah bisa menikmati ayam panggang atau goreng plus dengan nasi putih minuman segar dan dilengkapi dengan sambel roket dan lalapan sayur.

Silahkan datang ke alamat kami di Jalan Kalimantan, Kelurahan Rawa Makmur Permai, di depan cucian bersama, samping Gang Merpati 15. Atau bisa lakukan pemesanan atau Delevery order di Hp : 085268028382 / 085272270307.

\" Manjakan lidah anda dan keluarga dengan Menu-menu andalan kami \" ajak Arifin Sutino, SE. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: