Kajari Curup dan Tais Diganti

Kajari Curup dan Tais Diganti

\"Mutasi\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Hari ini, Selasa (14/2) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu melakukan serah terima jabatan (Sertijab) 4 pejabat eselon III di lingkungan Kejati  Bengkulu.  Kajati Bengkulu, Sendjun Manulang SH MH melalui Wakajati, Adi Sutanto SH MH, mengatakan, Sertijab itu berdasarkan surat edaran dari Kejaksaan Agung RI Nomor KEP-018. Berdasarkan surat edaran itu, ada 4 jabatan baru akan diisi. Jabatan itu seperti Kajari Curup, Kajari Tais, Aspidsus dan Asintel Kejati Bengkulu.

\"Sertijabnya Selasa (hari ini,red), semoga tidak ada kendala sehingga ada penundaan. SK sudah diterima semua, sehingga langsung dijadwalkan Sertijab,\" jelas Wakajati.

Nantinya Kajati langsung yang akan melakukan sertijab pejabat dijajarannya. Sertijab akan dilakukan di ruangan Aula Bina Karya Kejati pukul 08.00 WIB.  Yang sangat ditunggu Kejati tentunya jabatan Aspidsus yang sudah lama kosong harus segera diisi untuk meningkatkan pelayanan hukum dan penindakan hukum di Kejati. Jabatan Aspidsus Kejati Bengkulu akan diisi Hendri Nainggolan yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Tolitoli. Sementara jabatan Asintel akan diisi Edi Sumarno yang sebelumnya menjabat

Kajari Probolinggo. Kemudian Yusnani yang menjabat Kajari Seluma menjadi Kajari Belawan. Penggantinya Ardito Muwardi yang sebelumnya menjabat koordinator Kejati DKI Jakarta. Kajari Curup yang dijabat Eko Hening akan digantikan Edi Utama yang sebelumnya menjabat koordinator Kejati Jambi. Eko Hening dipromosikan menjadi Kajati Magelang.  \"Sertijab dilakukan langsung Pak Kajati nanti, semuanya mulai dari eselon III,\" pungkas Wakajati. (167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: