Suzuki Launching New Carry Pick Up di Bengkulu

Suzuki Launching New Carry Pick Up di Bengkulu

BENGKULU,BE- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melalui PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu merupakan main dealer resmi Suzuki Mobil melauching New Carry Pick UP, Sabtu (4/2) di Bengkulu. Setelah sebelumnya dilaunching secara nasional di Jakarta, pada 26 Januari 2017 lalu oleh Dealer Premium Suzuki, Peconong, Jakarta Pusat.

Branch Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Bayu Teja Nirwana mengatakan hari ini New Carry Pick UP terdapat perubahan baik segi tampilan luar maupun dalam pada New Carry Pick Up. ”Terdapat 10 perubahan, seperti perubahan pada grill, front under guard, corak sticker baru dibagian bak, cylinder key dikedua sisi, warna baru silver, assist grip dikedua sisi, dan door trim baru plus warna jok baru warna beige,”katanya.

Bayu menjelaskan, penyegaran New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian, di bagian eksterior mengalami perubahan, seperti terlihat pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pick Up. Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian.

Beralih ke bagian samping, pada pintu bagian penumpang ditambahkan lubang kunci untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang. bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak  k e b a g i a n  i n t e r i o r, perbedaan terletak pada New Door Trim Color, New Seat Color, dan juga penambahan Driver  Assist Grip yang menambah kenyamanan dari New Carry Pick Up,”jelasnya.

Lebih lanjut Bayu menerangkan, dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick-Up dibekali dengan mesin  G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

New Carry Pick Up tersedia dua varian yakni Carry Pick Up Flat Deck memiliki kapassitas bak luas untuk mengangkut berbagai jenis barang.

Sedangkan Carry Pick Up Wide Deck pilihan untuk kapasitas bak yang lebih luas, tiap sisinya dapat di buka untuk kemduahan bongkar muat dari baerbagai sisi. Mobil pabrikan baru suzuki ini memiliki kapasitas 42 liter dan tersedia tiga pilihan warna Silky Silver, Super White dan Real Black, dengan dibandrol harga mulai dari Rp 129.500.000,- OTR Bengkulu.

Dalam kesempatan itu juga Bayu menyampaikan bahwa Suzuki Carry Pick- Up hadir sejak 40 tahun lalu dan  membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up dipilih oleh para pelaku usaha sebagai armada angkut yang handal dan irit. Ini merupakan bukti nyata kualitas tak tertandingi dari Suzuki seperti tagline yang diusung ‘Carry Pick Up ILMU nya Bisnis: ‘Lebih Banyak Lebihnya’ (Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung diujung). Didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan.

Keunggulan-keunggulan tersebut juga terlihat dari total penjualan kendaraan komersial Suzuki. Selama periode Januari-Desember 2016 , PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu berhasil meraih penjualan sebesar 60 % dari total market dari 1032 unit terjual 621 unit.

Untuk di tahun 2017 ini kita menargetkan 900 unit akan terjual. ”Kami menghadirkan Suzuki New Carry pick up untuk memberikan penyegaran pada line up kendaraan komersial kami. Sebagai market leader di kelasnya New Carry pick up diharapkan dapat terus diminati oleh para pengusaha pengusaha di Indonesia terkhususnya di Bengkulu,tutupnya.(cik6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: