Honda Perkuat Penjualan Segmen Cub High

Honda Perkuat Penjualan Segmen Cub High

All New Supra GTR150

BENGKULU, BE- Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu, saat ini tengah gencar mendongkrak penjualan kendaraan bermotor di segmen CUB HIGH yakni All New Supra GTR150.

Bagi konsemuan yang berkeinginan merasakan secara langsung ketangguhan tenaga dari Supra GTR150 bisa mendatangi semua dealer sepeda motor Honda yang ada di Bengkulu karena memang telah di sediakan riding test untuk Supra GTR150.

Atau bisa datang langsung di acara Road Show yang akan digelar oleh Astra Motor pada hari ini (18/12) mulai pukul 12.00 - 18.00 WIB di Pantai Panjang Bengkulu tepatnya di belakang Hotel Horizon, jelas Region Head Astra Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno, melalui Head Mark. Sub Dept Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra R, di Press Gathering dengan awak media di Santika Hotel (17/12) kemarin.

Selian bisa menjajal secara langsung untuk pembelian Supra GTR150 khusud di bulan Desember 2016 juga akan mendapatkan direct gift Jaket Touring Supra GTR150 plus Aksesoris di Motor, dan dapat program Repeat order yaitu DP 1,9 Juta. \" Jadi jangan lewatkan RoadShow Supra GTR150 ini\", tambah Jeffry Mei Gamastra R.

Jeffry juga menjelaskan, Supra GTR150 ini didesain untuk kenyamanan pengendara baik jarak dekat ataupun jauh sehingg sangat cocok bagi konsumen yang suka touring atau berjalan jauh selian itu mesin Supra GTR150 sudah mengadopsi mesin DOHC 6 Speed, Ban Tubeless ukuran bear, rem cakram depan belakang, Layered Body Cover (Body Berlapis) dan lampu depan yang memilki Dual Layer Multireflektor LED. yang artinya bahwa ini adalah grand touring, yang berarti mampu melewati rintangan apa saja. \"Honda akan serius berkompetisi di segment CUB High\"

Sejauh ini activity dari Supra GTR150 yang telah dilaksankan adalag Honda Biker Soleh (23/05), City Touring Kota Bengkulu (26/06), dan akan terus dilakukan activity lainnya seperti Touring 3 Kabupaten yakni Seluma, Kodya Bengkulu dan Bengkulu Utara bersama community (29/06) dan RPL (Regional Public Launching) (16/07), dan sekarang kita laksanakan lagi Touring sepanjang 120 KM, ke arah Seluma masuk keperkebunan oleh para komunitas Honda sebanyak 10 motor. Target penjualan Supra GTR150 sebanyak 35 unit perbulan dan kita optimis akan mengambil share 50 persen untuk segment Cub High, harap Jeffry Mei Gamastra R (Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: