150 Bibit Pohon Produktif Dibagikan ke Warga

150 Bibit Pohon Produktif Dibagikan ke Warga

CURUP, bengkuluekspress.com -Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kembali dilaksanakan di Kecamatan Curup Tengah, Rabu (23/11/2016) sekira pukul 09.00 WIB. Dalam Baksos kali ini, sebanyak 150 bibit pohon produktif jenis buah - buahan dibagikan kepada warga. Bibit tersebut diantaranya Bibit Pohon Jambu, Mangga, Sirsak Madu dan Alpukat. Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari yang menghadiri kegiatan tersebut mengapresiasi Baksos yang diselenggarakan di Kecamatan Curup tengah. Selain ada pembagian bibit pohon secara gratis kepada masyarakat, dalam kegiatan tersebut juga diselenggarakan sunat massal, donor darah, pelayanan KB, dan berobat gratis.

\"Kegiatan Baksos ini memang bermanfaat bagi masyarakat, karena banyak pelayanan secara cuma - cuma diperuntukkan untuk masyarakat,\" ujarnya. Sementara, Camat Curup Tengah, Herman berharap Baksos kali ini dapat memberikan manfaat lebih terhadap masyarakat.

\"Karena selain memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, juga ada pemberian bibit gratis kepada masyarakat yang berguna sebagai penghasilan tambahan bagi masyarakat kedepannya\" pungkas Camat.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: