Hadiah Nonton Wayang Bertambah Tiga Kerbau

Hadiah Nonton Wayang Bertambah Tiga Kerbau

Gunting Formulirnya  Hanya di Koran Bengkulu Ekspress

\"WAYANG\"

BENGKULU,Bengkulu Ekspress- Kolaborasi dua dalang kondang RI, Prof Dr Muhadjir Effendi MAP yang juga Menteri Pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) dan Ki Wiwin Nusantara, bakal mampu memecah langit Bengkulu, Selasa (6/9) malam Rabu dini hari di Kantor Walikota Bengkulu.

Lakon Brotoseno Babad Alas bakal dibawakan secara apik oleh keduanya, karena sudah berpengalaman, dan cerintanyapun menarik. Cerita tentang Brotoseno yang membangun kerajaan itu memang populer di kalangan masyarakat. Khususnya bagi penonton yang berusia tua, tak asing dengan cerita itu.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) ke-71 dan sosialisasi empat pilar MPR.

Selain mendapatkan hiburan, penonton akan mendapatkan hadiah spesial, yaitu 1 unit sepeda motor persembahan Ketua MPR RI DR (HC), H Zulkifli Hasan, SE, MM, dan tiga ekor kerbau, serta 10 kipas angin persembahan Hj Dewi Coryati, anggota DPR RI.

Untuk mendapatkan hadiah ini, penonton harus menggunting formulirnya di Koran Harian Bengkulu Ekspress, kemudian dikumpulkan pada saat pagelaran. Untuk menentukan siapa yang berhak membawa hadiah spesial itu akan dilakukan dengan cara diundi.

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk hadir menyaksikan pagelaran wayang tersebut, selain untuk mendapatkan hiburan, mengikuti sosialisasi empat pilar MPR RI, dan juga menjalin silahturahmi antar masyarakat. \"Kami mengundang semua lapisan masyarakat untuk hadir dan menyaksikan pagelaran wayang kulit ini, serta mempererat tali silahturmi,\" pesannya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: