PAMHOB Gelar Nobar EURO 2016, Brotherfood, dan Rolling City All New Supra GTR 150

PAMHOB Gelar Nobar EURO 2016, Brotherfood, dan Rolling City All New Supra GTR 150

 \"Honda_olling

BENGKULU, bengkuluekspress.com-  Paguyuban Honda Bengkulu (Pamhob) di bulan Ramadhan bukan bertambah berkurang tetapi malah menambah, mulai dari kegiatan bersifat sosial dan entertaint dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Salah satu kegiatan yang digelar beberapa waktu lalu,  yaitu para brotherfood Gathering. Kegiatan yang digelar  bersama astra motor main ini juga  di isi dengan acara nonton bareng EURO 2016 dengan licensi bersertifikat RCTI official Broadcast, dan Bikers Sholeh.

\" Acara ini juga dimeriahkan dengan rolling city All New Supra GTR 150, yaitu  memperkenalkan produk terbaru Honda,\" ujar  Jeffry Mei Gamastra, Head Marketing  Sub. Dept. Astra Motor Bengkulu.

 Ditambahkannya, yang terpenting dalam acara ini, Astra Motor ingin menanamkan brand image kepada masyarakat  bahwa All New Supra GTR 150 adalah product cub-high yang dimiliki oleh Honda.S

Seperti diketahui, produk ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya   memiliki 6-speed bermesin DOHC.

\"Untuk itu,  kami mengundang dari komunitas competitor untuk mengetes atau mengendarai All New Supra GTR 150 mengelilingi kota Bengkulu. Acara ini kami mulai  pukul 16:00  hingga pukul  17:30, star dan finish  di Astra Motor Main Dealer,\" terangnya.

Setelah rolling city para komunitas di sambut kembali di Astra Motor Bengkulu dengan band acoustik yang di isi oleh anak-anak PAMHOB, sembari menunggu berbuka puasa para komunitas diberikan games menarik dan kultum menunggu waktu berbuka puasa, dan para komunitas melakukan sholat berjamaah dari rangkaian bikers sholeh yang telah dilakukan sehari sebelum acara rolling ini, para bikers melakukan pembagian takjil, memberikan sumbangan Mukenah, Al-Qurán, dan Sejadah dari rangkaian Bikers.

Tak hanya itu,  usai berbuka bersama,  para bikers kembali melakukan Brotherfood Gathering  dengan konsep yang berbeda seperti  barbeque jagung bakar,bakso bakar, dan kambing guling.

\"Kegiatan seperti ini tetap kami laksanakan pada bulan puasa dan selalu memberikan apresiasi kepada konsumen loyal kami, demi meningkatkan citra positif dari para bikers Honda dan meningkatkan kembali bahwa Honda adalah pilihan nomor satu untuk masyarakat Bengkulu,\" ucap Jeffry . (koni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: