11 Cabor Segera Dikumpulkan Koni

11 Cabor Segera Dikumpulkan Koni

TAIS, BE - Setelah resmi mengantongi surat keputusan (SK), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seluma mulai melakukan kinerjanya. Kendati belum memiliki anggran Koni mulai mengangendakan kinerja dengan membina sejumlah cabang olahraga (cabor) yang ada di kabupaten Seluma. Bahkan dalam waktu dekat merencanakan mengumpulkan 11 cabang olah raga (cabor) yang ada di kabupaten Seluma.

“Sebelas cabor yang ada di Seluma ini akan kita kumpulkan untuk dilakukan pembinaan kedepannya, “ ujar Ketua Koni Seluma Alfajri Thohir kepada Wartawan kemarin. Alfajri, menambahkan sejauh ini belum diketahui cabor olah raga yang lebih diunggulkan. Beberapa diantaranya memang telah go nasional. Cabor olahraga yang telah memiliki atlit go nasional tersebut akan diberikan waktu khusus, tanpa mengeyampingkan cabor olah raga lainnya.

\"Kita tidak akan membedanakn cabor, namun bagaimana membina cabor yang ada untuk lebih berprestasi dan jelas harus mengharumkan Kabupaten Seluma pada setiap kejuaraan,” sampainya.

Untuk mewujudkan hal tersebut haruslah didukung dengan finansial agar sejumlah cabor dapat dibina. Terpenting mendapatkan respon dan suport dari pemerintah Kabupaten Seluma sendiri. Termasuk dengan dukungan anggaran pembinaan pada sejumlah cabor.

“Jelas kita akan bekerja semaksimal mungkin serambi menunggu anggran dialokasikan bagi Koni Kabupaten Seluma,” harapnya.

Pengurus Koni kabupaten Seluma kemarin sudah memperlihatkan eksistensinya dengan mengunjungi petinggi di kabupaten Seluma. Seperti sowan pada Waka I DPRD Seluma Ulil Umidi SSos Msi yang juga mengurus Koni Provinsi Bengkulu sebagai ketua harian, Kapolres Seluma, Kejari Tais dan sejumlah pihak lainnya. Termasuk akan melakukan silaturrrahmi ke Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma.

“Kita akan melakukan silaturrahmi dengan Bupati Seluma menunjukkan bahwa kita siap mengharumkan Seluma dari segi pembinaan atlet dari cabor yang ada,”harapnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: