SMP M Terpadu Segudang Prestasi

SMP M Terpadu Segudang Prestasi

Asalamualaikum, Wr.Wb, terimakasih kepada Bengkulu Ekspress yang telah memberikan kesempatan pada kami Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah Terpadu untuk mengisi kolom Sapa Kepala Sekolah, edisi hari ini. \'\'Sekolah kami ini sudah terakreditasi A,\'\' ujar Kepala Sekolah, Ahmad Saufi,S.P

Sekolah ini telah berdiri sejak tahun 1962, pertama kalinya terletak di Kebun Ros. Kemudian pada tahun 1973 berpindah ke Kampung Bali. Saat itu sekolah ini dipimpin Kepala Sekolah Budiman,BA. Setelah itu perggantian terus terjadi, akhirnya sejak tahun 2011 sampai sekarang Ahmad Saufi,S.Pd, yang memimpin.

Alhamdulillah sudah banyak prestasi gemilang, yang berhasil siswa kami raih. Prestasi itu diantaranya, yakni MTQ juara 3 tingkat SMP se Kota Bengkulu, Fusal, Jalan indah HUT PGRI mendapat juara harapan 1 puteri. Selain itu sekolah kami juga mengikuti Olympide Sains untuk pidato Bahasa Inggris dan dalam lomba ini berhasil meraih peringkat 3. \'\'Tentu prestasi ini cukup membanggakan sekaligus mengharumkan nama sekolah ini \", kata Drs.Syam\'un Ismail, Mantan Kepala sekolah periode 2005 sampai 2011 tersebut.

Program utama sekolah kami Al- Islam yang menunjang program sekolah dengan menambah jam belajar (Eks School). Adapun mata pelajarannya Qiraah, Ibadah dan Iqro\'. Sementara, Eks schoolnya satu-satunya yang ada di Provinsi Bengkulu, yakni Hasbul Waton (HW) jenis Tapak Suci dan Olahraga.\"Ya jam belajar disekolah ini (SMP M Terpadu) ada penambahannya dengan mata pelajaran Qiraah dan Ibadah. (Cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: