Syekh Nasef: Opick Muadzin Masjid Al-Aqso Palestina

Syekh Nasef: Opick Muadzin Masjid Al-Aqso Palestina

\"adiba-khanza-azzahra-dan-opick\"

Syekh Nasef Naser Ahmad Abdallah, mengaku sangat gembira dengan hasil Konser Amal Kemanusiaan untuk Palestina. Dalam Konser Amal tersebut terkumpul donasi sebesar Rp 1 Miliar. \'\'Saya bangga dengan taufik, Opick. Dia adalah muadzin Al-Aqsa. Al-Aqsa bukan milik bangsa Israel. Al-Aqsa merupakan milik bangsa Indonesia. Mari bersama-sama Opick, muadzin Al-Aqsa berjuang merebutnya,\'\' tutur ulama Palestina dihadapan ribuan massa Konser Kemanusiaan Untuk palestina yang digelar di Aula Poltekkes Kemenkes Bengkulu tersebut.

Pada kesempatan tersebut, syekh Nasef didaulat untuk membacakan doa. Dengan suara yang terbata-bata menahan haru, Syekh membacakan doa dan diaminkan oleh seluruh hadirin Konser Amal tersebut.

Bagi Anda yang belum berkesempatan menyaksikan konser Kemanusian Untuk palestina, bisa menyaksikannya melalui televisi. Bengkulu Ekspress Televisi sebagai media partner Komisi Nasional Rakyat Palestina (KNRP), akan menyiarkan Konser Kemanusian Untuk Palestina, malam ini, Sabtu 7 Maret 2015, pukul 19.30-22.00 WIB. Konser tersebut akan menyajikan rangkaian acara Konser yang siang ini sedang berlangsung di Aula Poltekkes Kemenkes Bengkulu.

General Manager BETV, M Firdaus, menegaskan penayangan Konser Kemanusiaan Untuk Palestina tersebut dilakukan malam ini. Ia mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk dapat menyaksikan tayangan BETV tersebut di Kanal 24 UHF. ”Kami merasa terpanggil untuk menyampaikan pesan-pesan kemanusiaan yang disajikan di Konser Kemanusian Untuk palestina. Selain itu, kami juga mengetuk hati para dermawan, untuk membantu dan menyumbang bagi saudara-saudara kita di Palestina,” ujarnya disela-sela acara Konser tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: