Kelurahan PUT Bangun Jalan dan Rehab Kantor

Kelurahan PUT Bangun Jalan dan Rehab Kantor

\"cik PUT, BE - Sejak dipimpin oleh Cik Hasan sebagai Lurah di Kelurahan Padang Ulak Tanding, tahun 2013 lalu, banyak pembangunan yang dibangun di Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding Kecamatan PUT.

Diantaranya pembangunan jalan keliling di Dusun Olos  sepanjang 485 meter, tepatnya pembangunan jalan tersebut di depan SMP 1 PUT menuju ke lapangan untuk calon Perkantoran Bupati Lembak dan Kantor DPRD Lembak.  Jalan tersebut merupakan jalan pembangunan PNPM tahun 2014, dengan total dana sebesar Rp. 192 juta yang pekerjaanya dimulai beberapa hari yang lalu dan akan di selesaikan sebelum lebaran ini.

Tidak hanya pembangunan jalan PNPM sepanjang 485 meter, Kelurahan PUT juga mendapatkan perehaban Kantor Lurah PUT dengan total dana dari APBD RL sebesar Rp. 200 juta yang akan dikerjakan Agustus mendatang.

Lurah Kelurahan PUT, Cik Hasan, sangat berterima kasih khususnya kepada Pemerintah Daerah Rejang Lebong yang telah mempercayai Kelurahan PUT untuk membangun jalan sepanjang 485 meter dan pembangunan perehaban Kantor Lurah PUT yang sudah lama diidam-idamkan warga di Kelurahan Pasar PUT. Dan harapan kedepannya, agar pembangunan yang sudah ada dan sudah dibangun agar bisa dijaga dan dipelihara,\'\' ungkap lurah. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: