Marshanda, Tunggu Anak 5 Tahun untuk Bicara Cerai

Marshanda, Tunggu Anak 5 Tahun untuk Bicara Cerai

MENJALANI masa-masa sidang perceraian diakui Marshanda merupakan momen yang tidak mengenakkan. Apalagi, dia sadar, perceraiannya bakal berimbas pada anak semata wayangnya Sienna Amirah Kasyafani.

Dia mengaku sedih kalau memikirkan bagaimana anaknya kelak akan mengalami situasi yang sama dengan dirinya ketika mengetahui kedua orang tuanya bercerai.

’’Tapi aku yakin Sienna akan mengerti. Yang terpenting bagaimana saya dan Ben bisa tetap kompak sebagai orang tua Sienna,’’ ungkapnya saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Mantan kekasih Baim Wong yang kini memutuskan berhijab itu memastikan kalau kondisi psikologis Sienna akan jauh lebih baik darinya ketika itu.

’’Kedua orang tua saya bercerai dan bertengkar. Maka itu, aku nggak mau nanti dengan Ben seperti itu. Aku mau ayo kita sama-sama mengasuh Sienna,’’ urainya.

Chacha-sapaan akrabnya- juga mengaku akan memberitahu masalah perceraian ini kepada anaknya setelah berusia lima tahun. Sama seperti dirinya dahulu.

’’Aku dulu 5 tahun, juga dikasih tahu. Anak aku umur 1,5 tahun memang masih kecil, tapi aku pelan-pelan akan kasih tahu,’’ tandasnya. (ash)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: